Teman - Teman nya belum menjawab tiba - tiba ada suara seorang perempuan, meraka bersamaan menoleh ke arah asal suara tersebut.
"Kalian tersesat ?"
Saat mereka menoleh ternyata seorang perempuan pemburu binatang dan hewan peliharaan nya.
"Oh astaga. Kau mengangetkan ku.. siapa namamu ?" Tanya Spike
"Oh iya.. aku Fay dan serigala ku bernama Bleddyn."
Titania dan Louis yang melihat itu saling bertatap mata.
"Aku Louis, dia Titania, yang tadi ajak mu mengobrol itu Spike" Louis memperkenalkan dirinya dan temannya, Fay menggangukan kepalanya.
"Oh iya .. kita tersesat kau tahu jalan keluar Fay ?" Tanya Titania
"Aku tahu, jelas tahu."
"Baiklah mohon bantu kami untuk keluar dari Hutan ini." Ucap Louis.
"Bisa itu tenang saja." Fay mengambil tombak nya dan berjalan kedepan "Hei tunggu apa lagi ? ayok!" Ajak Fay.
Louis, Titania, dan Spike Mengikuti Fay, saat diperjalanan Louis, Titania, Spike, dan Fay berbincang sepanjang jalan.
"Fay." Panggil Spike
"Apakah Bleddyn memiliki arti pahlawan serigala ?"
"Oh iya, mengapa kau bisa tahu ?"
"Iya karena dia Manusia serigala tentu saja dia tahu." Ucap Titania
"Owh..kita bisa menjadi teman Spike" kata Fay sambil tersenyum ke arah Spike.
Entah mengapa Spike senang saat di senyumkan Fay.
"Dengar - Dengar ada ramalan tiga anak kecil yang menghapus kan kegelapan.. aku yakin itu kalian."
"Kalian pasti sedang mencari petunjuk kan ? karena aku cinta kota ini akan ku bantu kalian juga untuk mendapatkan petunjuk dari ku."
"Disekitar sini ada Gua Cylan."
"Apa itu Goa Cylan ?" tanya Louis
"Goa Cylan itu akan dipakai oleh Cassius untuk acara kegelapan nya, tanpa sadar manusia - manusia itu kekuatan nya diambil alih oleh Cassius."
"Bagaimana kau tahu itu ?" tanya Louis dan yang lainnya ikut penasaran.
"Di buku yang kalian bawa buku Ancient Time. Semua ada disana, oh iya dengar ku begitu sih.. ingat disana juga ada penjaga nya.."
Serigala Fay bisa dibilang anjing nya mengikuti Fay dengan tenang sepanjang obrolannya Fay dengan Louis, Titania yang mencerna informasi dari Fay, Spike yang menyimak.
Tampa sadar saat berbincang sudah sampai dekat kota ramai Magic Place.
"Okeyy ini dia saat nya kalian pulang .." ucap Fay.
"Terimakasih Fay." Kata Spike
"Santai saja."Louis dan Titania pun berterimakasih, lalu meraka pun berpisah.
--
Vote cuii, btw kalian ada saran apa yang kurang gitu dari cerita yang aku bikin ini ?, Terimakasih !
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Place
FantasyLouis baru saja pindah dan bergabung dengan salah satu sekolah sihir, tempat dia bertemu Peri, Penyihir, Wolf, dan Troll. Louis tipe orang penyendiri tetapi dia segera bertemu dengan anak - anak istimewa lainnya. Di Magic Place Zaman dahulu para Vam...