Magic Place 4

2 1 0
                                    

Sesampainya di perpustakaan mereka menghadap - hendap masuk ke perpustakaan terlarang tapi sesaat ingin masuk lebih lanjut ada seekor serigala yang ganas.

Tapi Spike bisa mengatasi nya dia mengambil daging didalam tas nya lalu Louis dan Tania berhasil masuk lebih lanjut.

Saat sudah masuk lebih lanjut Louis dan Tania disulitkan oleh jurang yang harus dilewati perpustakaan terlarang.

Tania pun mengambil batu kecil untuk dia lempar kebawah, saat sudah melempar batu tersebut banyak sekali kelelawar keluar dari jurang tersebut.

Louis bisa mengatasi dia memiliki Kekuatan Sensor UlItra Sonic yang bisa melihat pinjakan yang tak terlihat.

Mereka hati - hati dan melompat bersama ke pinjakan itu dan akhirnya mereka berhasil menyebrang.

Di sisi lain Luther sedang mengetik di mesin tik tiba - tiba Marry datang dengan menyemprotkan parfum pemabuk sehingga saat disemprotkan Luther menjadi sedikit mabuk.

"Luther dimana Louis ?"

"Akh dia sedang .. akh tidak .. untuk apa kamu bertanya ? tidak tidak ."

"Oh.." Marry mendekat ke arah Luther lalu menarik dasinya "Apakah Crystal nya di
Louis..?"

"Akh ya.. maksud ku tidak."

Marry pun langsung pergi saat Marry pergi Luther pun jatuh ke sofa.

Saat sudah sampai ke perpustakaan terlarang buku Ancient time kini ditemukan tetapi berada di rak paling atas.

"Buku nya di atas" Louis pun berkata dan melirik ke Titania.

"Baiklah aku tahu." Titania memberanikan diri untuk terbang sambil memejamkan matanya dan Louis mengarahkan Titania saat mengambil buku tersebut.

Lain dengan Spike masih dengan anjing penjaga tetapi karna makanan nya sudah habis Spike menyuruh Louis dan Titania cepat - cepat keluar.

"LOUISS !..TANIA!.. Keluar Cepetan!.." dengan kencang Spike berteriak.

Dari dalam samar - samar ada yang mengatakan "iya"

Louis dan Titania kembali dan melewati jurang tersebut.

Saat sudah ingin keluar dari perpustakaan terlarang, tiba - tiba Spike tidak sengaja menyenggol guci yang ada di perpustakaan.

Saat itulah penjaga melihat kearah Spike, Louis, dan Titania.

Penjaga berlari sambil menelusuri rak tinggi perpustakaan.

"Spike!" teriak Titania

"Maaf.."

"Hei!" Kata penjaga karena terlihat Mereka sehabis ke perpustakaan terlarang.

"Tidak ada maaf maaf, tentu saja ayok lari!" Louis pun menarik tubuh Spike dengan Titania yang di depan nya.

Sambil berlari Titania bertanya "Kita ke arah mana !?"

"Kemana saja yang penting kabur dari pengelihatan si penjaga." Kata Louis

Saat itu lah mereka keluar ke kaca yang terbuka itu dan menuju ke arah hutan.

Entah mengapa kaca perpustakaan itu ada yang terbuka.

Mereka berlari tanpa arah.

"Kita seperti nya tersesat." kata Spike

Teman - Teman nya belum menjawab tiba - tiba ada suara seorang perempuan, meraka bersamaan menoleh ke arah asal suara tersebut.

"Kalian tersesat ?"

--

Magic PlaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang