Magic Place 7 End of it all

1 1 0
                                    

Saat Louis, Spike, dan Titania membahas Crystal milik Louis, Spike sadar jika waktu sedikit berubah ke masa lalu maka buku Ancient time akan kembali kebentuk semula.

Louis membuka tas nya untuk mengambil buku Ancient time, benar saja buku itu kembali ke masa lalu dan Louis membuka lembaran buku tersebut.

Dan mereka mendapatkan penjelasan bahwa Cassius atau Lucifer akan menguasai segala nya di saat Gerhana bulan tiba.

Di saat memikirkan bagaimana cara nya untuk menghentikan kegelapan Spike tersadar bahwa hari ini adalah hari Gerhana bulan.

Spike terpikir bahwa Louis harus membawa pergi Crystal nya itu agar menghentikan kegelapan Cassius.

Tetapi nama nya Cassius pasti ada cara untuk rencananya berhasil.

Cassius memberikan tugas kepada Marry untuk pergi ke Luther dan Cassius menghentikan tiga anak itu.

Saat berjalan ke arah hutan tiba - tiba munculah troll yang memperingati untuk tidak pergi dari Magic Place.

Setelah troll memperingati nya Cassius muncul dengan Mantra nya agar Titania dan Spike tidak bisa bergerak.

Louis mengembalikan badannya yang melihat Cassius yang sudah memantra agar Titania dan Spike tidak bisa bergerak.

Lalu Cassius mengancam Louis jika tidak memberikan nya Crystal nya itu maka Spike dan Titania dibuat Cassius tidak bernyawa lagi.

Di sisi lain Marry kembali ingin menyemprotkan parfum kepada Luther agar tertidur.

Marry membuka pintu rumah Luther. Dengan Luther yang bersiap - siap untuk mencari Louis, Luther lengah dan parfum itu berhasil membuat Luther tertidur.

Di hari itu juga terlihat orang - orang yang sudah menunggu untuk melihat Gerhana bulan.

Saat sudah di atas Gua Cylan, terdapat Cassius yang mengancam akan menghilangkan nyawa Titania dan Spike jika tidak memberikan Crystal nya itu.

Louis memberikan Crystal itu kepada Cassius dan akhirnya Cassius melepaskan Titania dan Spike.

Kini Gerhana bulan akan tiba, Cassius menaruh Crystal milik Louis ke bagian yang lainnnya saat detik - detik sudah mau tiba Crystal milik Louis menghilang dan pindah ke rumah tuan Carlos.

Tentu saja membuat Cassius marah besar karena rencana nya gagal total dengan penuh rasa kesal Cassius itu Memantra dan menyerang Louis, Titania, dan Spike

Louis menjadi tidak sadarkan diri. Titania terpental ke bawah untung saja Titania bisa menyeimbangkan sayap nya itu dan terbang ke atas lagi untuk menyerang kembali Cassius.

Spike pun marah besar dan berubah menjadi Manusia serigala yang langsung mendorong Cassius hingga terjatuh dan mencabik - cabik Cassius.

Cassius yang marah itu langsung menguatkan dirinya dan Spike terbanting ketika Spike terbanting alergi Spike muncul yang tidak tepat.

Titania pun kembali terbang ke atas dan memberikan darah kepada Louis. Louis pun kembali tersadar.

Cassius marah dan menghancurkan Crystal nya sendiri.

Boom! saat Crystal milik nya hancur dengan kekuatan super nya Cassius tewas kecuali Louis, Titania, dan Spike.

Dan itulah akhir Magic Place !




Magic PlaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang