Saat sesudah kejadian buruk kemarin Titania menjadi bahan olokan para senior nya, bahkan Spike pun juga sama dan Louis juga, mereka bertiga menjadi bahan olokan.
Louis pun juga menjadi bahan olokan senior nya karena telah tertiban badan Titania.
Saat sampai rumah nya Titania menangis dia sedih karena dia menjadi bahan olokan Spike pun sama kecuali Louis.
Louis menahan amarah nya kepada senior nya itu.
---
Saat bersedih itu mereka bertiga berkeinginan pergi dari Magic Place untuk menghilangkan rasa sedih, kesal, kecewa.Mereka bertemu secara tidak sengaja memiliki rencana untuk pergi dari Magic Place apalagi bahwa Cassius atau walikota nya tidak benar, Cassius memang penyihir tetapi seperti iblis yang tidak cocok menjadi walikota.
Mereka bertiga berjalan untuk keluar tetapi mereka dihalangi troll, troll itu mengatakan
"Ada ramalan tiga anak kecil memberhentikan kegelapan.""Kami tidak mempercayai ramalan bisakah kamu minggir !?" tegas Tania
"Sabar lah kau ini peri" saut Spike
"Lalu kenapa kalau aku peri !?"
Louis terdiam, tiba - tiba Troll itu berubah menjadi besar mereka semua kaget dan berteriak "AAAAAA".
Untung nya ada seorang penyihir baik yang membantu mereka untuk kabur, mereka pun kabur bersama pria itu.
Kau tahu ? Troll itu menjadi ballet.. Haha rasakan itu trolll.
"Siapa kamu ?" tanya Tania
"Aku ? aku adalah Tuan Carlos"
"Aku dengar tuan Carlos penyihir baik ?" tanya Spike
"Ekhem Oh itu tentu.." Membanggakan diri.
"Kau tahu bagaimana memusnahkan Cassius ?" tanya Louis
"Aku sendiri sama seperti mu ingin memusnakan Cassius, dia tidak pantas menjadi walikota, aku yakin sebentar lagi akan muncul kegelapan di Magic Place."
"Ya.. apakah tuan Carlos menolong kita karena kita seperti ramalan itu ?" tanya Louis
"Tentu aku tidak mau kalian pergi aku tau kalian bisa memberhentikan Cassius si sial itu." Kata tuan Carlos
Sampai akhirnya mereka sampai di ruang Tuan Carlos mereka masuk kerumah itu, ternyata rumah itu sedikit berantakan Louis kurang suka itu tetapi ia memaklumi Tuan Carlos.
"Kalian ingin teh coklat ?"
"Iya tuan Carlos , oh iya bisakah kita membaca buku mu itu ?" tanya Tania
"Tentu..Silakan." Tuan Carlos pergi ke dapur untuk menyiapkan teh coklat buatan nya.
"Tuan Carlos mempunyai banyak buku..pasti ada cara untuk memusnahkan kegelapan.."
"Mengapa kau yakin sekali Louis ? " Tanya Spike
"Aku memiliki Kalung Crystal.. kata ayahku Cassius mengincar kalung Crystal ku dan ayah ku yakin akan ada kegelapan."
"Teman - Teman aku menemukan buku ini." Tania menunjukkan buku tersebut, Louis dan Spike menghampiri Tania.
Mereka bertiga membuka buku tersebut, isi dalam buku tersebut ternyata itu cara memusnahkan Lucifer, yang kita tahu adalah Cassius ternyata bukan penyihir.. dan mendapatkan petunjuk untuk menggambil buku terlarang yang berjudul Ancient time yang dapat menuntun mereka keluar dari Magic Place karena nyata nya Magic Place tidak aman dan juga menghentikan kegelapan dengan cara menggambil buku terlarang Ancient time.
Mereka bertiga langsung menyudahi tindakan mereka karena Tuan Carlos sudah selesai membuat teh coklat.
Mereka bertiga berdiri dan mengatakan "Tuan Carlos terimakasih teh nya dan membantu kami, tapi kamu ada perlu jadi kami izin pamit." ucap Tania
Belum ada jawaban dari tuan Carlos, Tania, Louis, dan Spike pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Place
FantasyLouis baru saja pindah dan bergabung dengan salah satu sekolah sihir, tempat dia bertemu Peri, Penyihir, Wolf, dan Troll. Louis tipe orang penyendiri tetapi dia segera bertemu dengan anak - anak istimewa lainnya. Di Magic Place Zaman dahulu para Vam...