pagi hari tiba , Hanif sekarang sedang bersiap dengan seragam sekolah nya setelah ia bolos beberapa hari kemarin.
Daniel?ia sedang sakit sekarang kalo ditanya sakit kenapa?ulah semalam lah pelaku nya tak lain dan tak bukan adalah Hanif.
setelah dirasa semua perlengkapan sudah siap , Hanif bergegas pergi ke sekolah eits tapi sebelum itu ia berpesan kepada Daniel.
"Daniel nanti gua suruh mama buat dateng kesini lu gak apa apa kan kalo gua tinggal sendiri?"tanya Hanif penuh perhatian
"Hm"
Hanif tau jika Daniel sedang marah kepada nya tapi Hanif tidak peduli toh Daniel juga yang salah.
Hanif hanya menghela nafas lalu pergi keluar...
"gua pergi dulu"
Daniel hanya menatap kepergian Hanif dengan pandangan sinis
"cih gua sakit gara gara dia emg kek anj bocah nya"nyinyir Daniel
🐷🐽🐷🐽🐷🐽🐷🐽🐷
Hanif berjalan pelan di lorong sekolah tersebut , dan suasananya selalu ramai entah kenapa biasanya ia akan pergi berangkat sekolah bersama Daniel yang statusnya sekarang berubah menjadi istrinya.
saat Hanif berjalan tetiba ada tangan yang menepuk bahunya "kok tumben lu berangkat sendiri?"tanya Farid dengan penasaran karena tidak biasanya sahabat nya ini berangkat sendirian dimana pria manis yang selalu mengikuti Hanif pergi?
"Daniel sakit jadi dia gak bisa masuk sekolah untuk sekarang"
Farid hanya mengangguk sebagai jawaban tapi..kenapa Daniel bisa sakit ah sudahlah itu terlalu jauh untuk bertanya biarkan kekasihnya saja yang bertanya kepada Hanif kenapa Daniel sakit.
sesampainya dikelas Hanif dan Farid pun pergi ketempat duduk masing masing , Hanif saat ini sedang tidak bersemangat untuk pergi ke sekolah tadinya ia ingin bolos untuk kesekian kalinya hanya untuk merawat Daniel tapi Daniel menyuruhnya untuk pergi ke sekolah saja.
"HANIFFF"
Hanif yang kaget pun langsung membelalakkan matanya saat tau jika yang memanggil nya adalah Esya.
"Esya lu kok ada disini?"tanya Hanif
"iya gua baru aja pindah kemarin kenapa emangnya"balas Esya
"Gpp udah sono gua mau tidur"ujar Hanif sembari menaruh kepalanya kemeja
"eh nif Daniel gua mana?gak sekolah dia?" tanya Esya
Hanif mengangkat kepalanya dan memasang mata sinis kepada sepupu nya ini
"gua Jeger pake bom atom lu sya Daniel punya gua ya njink"omel Hanif
"aduh cembukor ya pak? lagipula gua juga dah punya rayvy" ujar Esya dengan sombong
"Alah bicit gua gak nanya" Hanif melanjutkan tidurnya
"Eh upil unta gua nanya tadi Daniel kenapa kagak masuk sekolah" ucap Esya
"Sakit dia gara gara gua"jawab Hanif singkat
"ohh gua paham ini ahahaha aduh Daniel kiyowok gua kasian banget cii tar gua mau jenguk dia deh"ucap Esya sembari senyum Pepsodent
"gua usir"
"bomat tetep gua mau jenguk"
❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️🦊
Hanif dan Esya pulang bersama karena Esya berniat untuk pergi menjenguk Daniel , sesampainya di rumah milik Hanif Esya langsung berlari dan masuk begitu saja meninggalkan Hanif yang sedang terdiam keheranan melihat Esya yang kelihatannya sangat ingin sekali menemui Daniel memang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
my young wife | haniel
Randombagaimana ceritanya jika Hanif Gazellio dijodohkan dengan teman sekolahnya sendiri atas kehendak mama nya yang fujo? "DANIEL ZEVALLYN!!!" "BACOT ANYING" "cengo lu bego" "Kita gay?" ☁️) bxb atau gay ☁️) jangan salpak yaa ☁️) Homophobic?jauh jauh d...