tok tok tok
BRAKKK *apasih gua ngetik apaan intinya suara pintu di dobrak lah ya
"Allahuakbar SAM!!!PINTU GUA LAMA-LAMA JEBOL GARA GARA LU"
Sedangkan sang pelaku cuma bisa nyengir kayak kuda
"Daniel kata si Nakala eh mana Nakala Kalingga?!! ilang anjir aduh dasar kecebong nya Farid cepet amat ilang nya"
Daniel yang melihat Sam kebingungan kayak orang linglung kasian juga anaknya ilang.
"Lu bawa kagak tadi kesini" tanya Daniel
Sam jengah mendengar pertanyaan itu ya namanya dia kesini pasti dia bawa lah gak mungkin kan gak dibawa
"Mikir napa Niel pasti gua bawa lah"
"BUNAAAA"
Sam menoleh kearah sumber suara dan menemukan Nakala bersama Farid Hanif dan Jio , Nala?diamah anaknya kalem dirumah.
"Pfftt AHAHAHAHAH LU DIPANGGIL BUNA?AHAHAHAHA NGAKAK BERAT GUA" ejek Daniel
"Mommyy Jio kangen Mommyy" teriak Jio
"HAHAHAHAHA DARIPADA LU DIPANGGIL MOMMY" sekarang gantian Sam yang mengejek Daniel
"Buna kenapa sih?"
"Mommy kenapa sih?"
ucap kedua anak itu secara bersamaan
"Eoh? yaudah Sam masuk dulu lu ngapain juga diem didepan pintu kayak berhala aja" ujar Daniel
"Berhala mata mu picek gua bukan berhala tapi gua kuyang"
"Udah deh ni para sub mending ributnya didalem aja" ucap Hanif mencoba untuk meleraikan mereka berdua
"Ayok Sam ada yang mau gua omongin sama lu sinii"
"Mau ngomong ap-anjinggg"
Baru Sam melanjutkan kata-katanya tapi terpotong karna dengan cepat Daniel menarik tangan Sam untuk masuk kedalam rumah.
"Apasih Daniel lu mau ngomong apa?"
"Gak tau tiba-tiba gua lupa mau ngomong apa"
"Lu gimana sih bikin orang darah tinggi aja gua colok juga mata lu pake garpu"
"Eh Daniel lu mau ajarin gua masak gak?"
"Hah apa?masak?oh ayok lah gua ajarin"
Sam menunjukkan raut wajah gembira nya akhirnya ada juga yang mau ngajarin dia masak.
"Kebetulan gua mau goreng ikan tapi gak jadi karna lu tadi dobrak pintu gua" jelas Daniel
Daniel membawa Sam menuju dapurnya.
Daniel memberikan semangkuk ikan kepada Sam biar dia yang masukin ikannya kedalam wajan.
"Ini gua masukin aja ikannya?" tanya Sam
"Tunggu dulu minyaknya udah panas belum coba cek lah"
"Gimana cara cek nya?"
"Ya tinggal lu masukin aja jari lu kedalam ini" ucap Daniel
Sam melotot kaget masa iya harus masukin tangannya kedalam minyak panas.
"Ikh lu bodoh apa gimana nanti meleleh lah tangan gua"
"Ya tinggal lu liat kalo ada balon-balon nya itu berarti dah panas"
"Nah itu dah panas masukin lah"
"Gak meledak kan?"
"Enggak"
Sam memasukkan ikannya kedalam wajan penuh minyak baru satu ikan yang dia masukkan mereka berdua lari dari dapur menuju ruang keluarga yang berisi Hanif , Farid , dan anak lainya.
Sesampainya mereka di ruang keluarga dipandang aneh oleh semua orang yang ada disana
"Lu gimana sih Sam kok malah lari"
"Ya lu juga ikut lari juga kan"
"Ya gua panik lu lari gua ikut lari juga"
Farid bangkit dari duduknya dan menghampiri mereka berdua.
"Kalian ngapain sih?"
"Ini ni Farid ayang lu bego banget minta ajarin masak tapi malah lari kan peak"
"Ya gua takut nanti kalo ikan nya hidup lagi gimana gara-gara gak terima gua masukin minyak panas"
"Gak tau deh Sam capek gua ngajarin lu sampe besok juga gak akan selesai"
🏠🏠🏠🏠🏠🏠🏠
"RAYVY AYANG NYA ESYA!!"
Merasa terpanggil Rayvy menoleh dan disitulah dia Kiyra berdiri tak jauh darinya.
"Ihh gedebog pisang mau kemana?" tanya kiyra
Rayvy menempeleng kepala kiyra dengan keras , keras banget anjir Ampe bunyinya kedengeran sampe kota Nagasaki.
"Lu ini ya kiyra apaan sih"
"Ya emang lu kayak gedebog pisang kok,ngambang nya lu kalo di sungai-sungai mau kemana emangnya?"
Ini si kiyra dateng-dateng udah body seming orang aja.
"gua mau ke salon" jawab Rayvy
"Emang lu potong kayak gimana?kayak Dora tah?"
"Gua mau potong agak pendek sedikit aja"
"Lu mau apain lagi rambut lu potong kayak monyet Lampung"
"ya biarin sih iri aja lu"
tapi ada yang salah dengan diri si Rayvy ini bekas kemerahan pada lehernya membuat kiyra penasaran.
"Rayvy ini bekas apa?lu diapain sama Esya?" tanya kiyra
"Di perkodok gua"
"Omaygat teman ku yang satu ini sudah tidak suci lagi"
"Gimana perkembangan lu sama Athea?" tanya Rayvy
"ih najong gua sama Athea gua gak belok ye maap aja"
Rayvy melirik kiyra dengan tatapan mata yang tidak bisa diartikan bisa aja nanti si kiyra di ngap sama Rayvy kan serem.
"Udah diem deh gausah tolol" ucap Rayvy kembali
Rayvy meninggalkan Kiyra yang sedang melongo kek orang dongo, daripada si Rayvy jadi kanibal tar lebih baik dia ninggalin si kiyra aja.
"Rayvyy gua mau ikut anjing ngapain gua di tinggal"
SSK(SUKA-SUKA KIYRA)
eh itu gak salah kan ya?
Duar helloooo people
KAMU SEDANG MEMBACA
my young wife | haniel
Randombagaimana ceritanya jika Hanif Gazellio dijodohkan dengan teman sekolahnya sendiri atas kehendak mama nya yang fujo? "DANIEL ZEVALLYN!!!" "BACOT ANYING" "cengo lu bego" "Kita gay?" ☁️) bxb atau gay ☁️) jangan salpak yaa ☁️) Homophobic?jauh jauh d...