"AAAAAAAAAAAKHH"
teriak seorang namja manis yang tengah berdiri diatas wastafel.
"IKHHH NAJIS KECOAK LU SOK ASIK BNGST" makinya kepada kecoak padahal kecoak nya numpang lewat doang
terlihat seorang anak perempuan tengah memandang kebingungan apa yang tengah dilakukan oleh mommy nya ini.
"mommy?"
"Nalaaaa tolong panggil Daddy!!!!!akhhhh lu jangan terbang kesini dongg!!!"
Daniel sedang sibuk dengan masalah kecoak nya sampai ia terpaksa berdiri diatas wastafel jangan salahkan Daniel jika nanti wastafel itu akan roboh.
"oke Nala panggilin Daddy,mommy tunggu sebentar yaa"
Nala berlari dan memanggil Hanif tidak hanya Hanif ia juga memanggil adik nya Jio.
"Daddy!!!!"
"Jioo!!!!!"
"Apaaa???"
"Mommyy ituu lagi berantem sama kecoak"
Hanif yang tadinya ada didapur ia mengintip melihat Nala yang berteriak.
"Mommy?ribut sama kecoak?"
"Iyaaaaa Daddy mending samperin sama deh"
"Mana Jio Daddy?"
"Jio?lagi dirumah grandma"
tok tok tok tok
Pintu diketuk beberapa kali namun sang penghuni rumah juga tak kunjung keluar.
"Hmm kemana Hanif dan Daniel?" tanya viona
"Buka saja pintunya na siapa tau anak-anak sedang sibuk lagipula pintunya juga tidak di kunci" ujar zivly menjawab.
"Eh Jamal kau coba untuk menghubungi Hanif" ucap viona
Tunggu sebentar Jamal ini bukan nama asli dari ayah Hanif nama aslinya jergan hanya saja viona memang sudah nyaman memanggil suaminya itu dengan sebutan Jamal,jadi jangan heran.
"gak ada pulsa." jawab jergan singkat
Viona memijat pelipisnya pelan "ceo perusahaan besar tapi hp nya gak ada pulsa nya, apa-apaan ini!!"
disana Axel tengah tertawa terbahak-bahak melihat sahabatnya yang agak mirip monyet itu.
"Gausah ketawa lo"
Axel gausah tanya siapa lagi kalo bukan bapaknya Daniel Zevallyn yang terhormat.
"Diem lu pada ah"
"Grandmaa naa jio ingin bertemu mommy..."
Grandma na sebutan untuk viona dari Jio maupun Nala, sedangkan Zivly biasa dipanggil Grandma zee
"ulululu cucu Grandma ingin bertemu mommy? sabar ya sayang"
Mereka berlima(?) membuka pintu rumah megah tersebut namun sunyi kemana semua orang yang ada disini?
"TANGKEP HANIFFF BUKAN MALAH IKUT-IKUTAN NAIK JUGA!!!"
"MOMMYY NALA TAKUT!!!!"
"IKHHH DADDY JUGA TAKUTT!!!"
Axel,Zivly,Jergan,Viona dan Jio terlonjak kaget saat mendengar teriakkan yang berasal dari kamar mandi.
"Eh suara nya berasal dari kamar mandi tuh ayok kita samperin aja"
Mereka berlima menghampiri asal suara dan wawww surprise madafaka.
Hanif Daniel serta Nala sedang ada di atas toilet dengan keadaan berdiri.
Kebayang kan?toilet duduk mereka berdiri diatas nya?
"Allahuakbar kalian kenapa?"
"Ituuuu ada kecoakkk"
"Kecoak aja takut tinggal di siram juga mati"
"Malu udah tua tapi sama kecoak aja takut"
"Kecoak kan nyeremin"
END
Anjayyy slebew udah selesai aja ni book my young wife nyaaa.
Agak ngegantung kan ya ending nya
Baik-baik lah situ kalo ending ny agak gaje.
Tapi tenang para saudara-saudara saturn ngeluarin juga kok book bxb dengan judul back to life udah saturn publish juga.
Jadi kalau mungkin(?) Kalian rindu azeekk rindu gak tuh dengan couple kita alias Hanif dan Daniel atau para bocil alias Jio and Nala.
Semuanya ada di book back to life
Hanya saja alur nya sedikit saturn ubah,kayak gimana?
Langsung aja cusss mampir ke book nyaa.
jangan lupa mampir yaaa.
Ditunggu di book selanjutnya bay bayyyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
my young wife | haniel
Randombagaimana ceritanya jika Hanif Gazellio dijodohkan dengan teman sekolahnya sendiri atas kehendak mama nya yang fujo? "DANIEL ZEVALLYN!!!" "BACOT ANYING" "cengo lu bego" "Kita gay?" ☁️) bxb atau gay ☁️) jangan salpak yaa ☁️) Homophobic?jauh jauh d...