✎★✎
Kangen sekolah, jadi aku bikin cerita bertema sekolah lengkap dengan murid-muridnya yang random dan penuh suka duka. Yang masih sekolah, kalian boleh berbagi momen menarik selama di sekolah untuk dijadikan bahan cerita di sini. Terbuka untuk siapa saja, kita lalui kisah anak-anak sekolahan ini bersama sampai mereka lulus dan fokus dengan jalannya masing-masing.
Murid-murid SMA yang penuh semangat muda dan enerjik, akan terpampang dengan jelas di setiap bab yang akan update seminggu sekali yaitu di hari Minggu. Untuk bab awalan, lebih baik kalian kenalan dulu dengan para tokoh yang akan terlibat dalam cerita ini. Pemuda-pemudi Indonesia kok, karena ini cerita lokal.
Tak kenal, maka tak sayang. Tapi pas udah sayang-sayangnya, malah ditinggal, chuaks!!! Lah, kok malah curhat sih? Wkwkwk! Curhat dikit nggak ngaruh, hidup dibawa santai aja. Makanya aku bikin cerita santai ala anak-anak sekolahan, yang kangen sekolah, bisa nih baca cerita yang akan update besok ini.
Terima kasih sudah mau menyempatkan waktunya untuk datang dan melihat-lihat walaupun cuma sesaat, pada akhirnya akan lupa untuk selamanya. Sad banget, tapi begitulah kita. Oke, aku kebanyakan basa-basi. Silakan scroll dan selamat menikmati, semoga suka ;)
✎★✎
1. Anabia Karlesha as only.fey
✎★✎
2. Olivia Zaranita as Delisa Herlina
✎★✎
3. Karius Galenio as Jhody Seltha
✎★✎
4. Shion Nathaniel as Angga Yunanda
✎★✎
5. Arkan Reynaldi as Arbani Yasiz
✎★✎
Untuk sementara, castingnya segini dulu ya? Karena mereka berlima adalah tokoh-tokoh yang paling sering muncul dan bintang utamanya, aku akan menambahkan casting pendamping seiring berjalannya waktu sambil mencari artis lokal yang sesuai. Kalo kalian punya masukan untuk casting, silakan tinggalkan di kolom komentar.
Tengkyu!!! ( ◜‿◝ )♡
✎★✎
KAMU SEDANG MEMBACA
Sirkel Gabut
Teen FictionGenre: Comedy, Drama, School, Slice of Life Status: On Going Update: Setiap Minggu Note: Masing-masing bab memiliki 3k kata! ✎★✎ Menceritakan tentang tingkah laku kocak anak SMA, suka dukanya, banyak pelajaran hidup, dan sedikit terselip genre lain...