Happy reading
Jake baru saja sampai di sekolah, dia datang lebih awal karna harus piket.
BRAK!
Jake mendengar suara benda jatuh, suara nya begitu keras. Sepertinya tak jauh dari dia. Jake mencari asal suara itu. Ternyata ada 2 orang yang sedang berkelahi.
"GUE GAK AKAN NYERAH GITU AJA!!"
"GUE UDAH PERINGATIN LO YA!"Jake menghampiri kedua orang itu, saat salah satu pria itu ingin menghajar pria tadi. Jake langsung berlari ke arah mereka.
"STOP!!" Teriak Jake.
"Huh?" Kedua pria itu langsung menengok ke arah Jake. Jake terengah engah karna berlari. "JANGAN BERANTEM!" Lanjut Jake.
"Gak usah ikut campur" ucap salah satu pria itu. Jake meraih tas nya, mengeluarkan obat dan kapas. Kebetulan dia membawanya.
"Duduk" suruh Jake. "Gak, lo pergi-" ucapan pria itu terpotong saat Jake mendorong nya ke belakang. "APA APAAN SIH LO!" Kesal pria itu.
"Diam aja sih! Ribet banget. Sini aku obatin" Jake mulai menempel kan kapas itu ke luka nya. "Aduh..." ringis pria itu. "Lain kali omongin baik baik, jangan pakai kekerasan" ucap Jake yang masih fokus mengobati.
"Nah udah, sekarang kamu. Sini!" Suruh Jake. Akhirnya pria itu menurut, Jake pun mengobati pria itu.
"Nah udah, nama kalian siapa?" Tanya Jake.
"Heeseung"
"Sunghoon"
"Salam kenal aku Jake, semoga kalian bisa jadi teman yang baik. Aku pergi dulu" Ucap Jake lalu pergi meninggalkan mereka.Sunghoon menatap Heeseung, mengulurkan tangan nya. "Maafin gue, gue terlalu emosi tadi" Heeseung membalas jabatan tangan nya. "Maafin gue juga" mereka berdua pun tertawa.
•
•
•
-Di kelas Jake-
"Ryujin...bosen" Ryujin menengok ke arah Jake. "Iya, jam kosong tapi bosen" ucap Ryujin.
Pandangan Jake mengarah ke dua orang yang tadi dia temui. "Ryujin, aku mau ke mereka dulu ya" Jake baru saja bangkit tapi Ryujin menahan nya. "Jake, mending gak usah" ucap Ryujin.
"Loh kenapa?" Tanya Jake yang bingung.
"Mereka tuh suka main tangan, salah dikit langsung bonyok lo" ucap Ryujin.
Jake menatap mereka berdua, tapi Jake keras kepala. Dia tetap ingin kesana"Terserah lo deh" ucap Ryujin.
Jake pun berjalan ke arah mereka. "Hai" sapa Jake, Heeseung menengok. Tapi tak menjawab. Sedangkan Sunghoon tak menengok sama sekali.
"Boleh temenan" Tanya Jake dengan senyum cerah. "Gak usah sok akrab" ucap Heeseung acuh. "Aku cuman mau temenan" ujar Jake masih dengan wajah ceria. "Pergi atau gue tonjok lo" ujar Sunghoon.
"Kenapa harus pakai kekerasan? Di omongin baik baik kan bisa" ujar Jake, wajah nya berubah menjadi serius. Sunghoon menatap Jake, dia bangkit dan menarik kerah Jake.
"Lo ke sini cuman mau nyari gara gara sama kita ya?!" Ucap Sunghoon. "Gak, aku ke sini buat nasihatin kalian" Sunghoon mendorong Jake hingga Jake jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Yours [HeeJakeHoon] (Hiatus)
Ficção AdolescenteHeeseung Dom Sunghoon Dom Jake Sub 🔞 ❗Jake Harem❗