Happy reading
Jay datang ke rumah Jake, dia mengajak Jake pergi ke sebuah mall. 'Biasa, orang kaya mau ngabisin duit'
Jake tersenyum ke Jay. "Hai Jay" Sapa Jake. "Hai, ayo masuk" Ucap Jay.
Jake masuk ke mobil Jay, dia sudah izin ke Jungkook.
Jay fokus menyetir sementara Jake terus memperhatikan jalan.
•
•
•
Mereka sampai di mall itu, Jay menyuruh Jake untuk masuk duluan. Jake hanya menurut.
Jay datang menghampiri Jake. "Ayo Jake, mau makan dulu atau liat liat dulu mungkin?" Tanya Jay. "Aku udah makan tadi" Tiba tiba mata Jake terarah ke mesin capit.
Matanya berbinar binar, Jay ikut melihat mesin capit itu. "Mau kesana?" Tanya Jay. Jake mengangguk. "Yaudah ayo" Ucap Jay sambil menggandeng tangan Jake.
Jake benar benar tak sabar, ada lego di dalam mesin capit itu. Jay datang membawa koin koin untuk Jake.
"Nih, kalau kurang bilang aja" Ucap Jay. "Terimakasih Jay" Ucap Jake, dia pun memasukkan koin itu.
Jay hanya memandang Jake yang terus fokus bermain, dia sempat memotretnya.
"Yeay dapet!" Matanya berbinar saat dia melihat lego itu.
"Jay Jay! Liat nih, aku dapet legonya" Ucapnya dengan begitu semangat.
"Keren, koin nya abis? Atau mau tambah lagi?" Tanya Jay, tapi Jake menggeleng. "Enggak ah, ini aja udah cukup" Ucap Jake.
"Ayo jalan lagi" Ucap Jake. Dia masih terus memeluk kotak legonya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Yours [HeeJakeHoon] (Hiatus)
Novela JuvenilHeeseung Dom Sunghoon Dom Jake Sub 🔞 ❗Jake Harem❗