Bab 1

7K 312 7
                                    

Happy reading

Jake pindah sekolah, dia sampai di sekolah baru nya. Dia berjalan di lorong sekolah. Sekolah punya fasilitas yang bagus, biaya nya tidak mahal karna Jake punya banyak uang. 'Sekolah elit'

Jake mencari kelas nya, dia tidak di beri tahu karna terburu buru tadi. Akhirnya Jake memutuskan untuk pergi ke ruang guru.

Tok

Tok

CKLEK

"Ada apa ya?" Tanya guru itu.
"Selamat pagi pak, saya murid baru di sini. Saya Jake shim, saya mau nanya kelas saya dimana" jelas Jake.

"Oh murid baru, sebentar ya saya tanya dulu" Jake mengangguk, Jake sempat membaca nickname guru tadi.

Shin Dong-hee.

Pak Shindong menghampiri Jake. "Ayo saya antar ke kelas" ucap Pak Shindong, Jake pun mengikuti Pak Shindong.

"Nah ini kelas nya, kamu ketuk aja. Saya mau balik ke ruang guru"
"Terima kasih Pak...Shindong?"
"Panggil Pak Shindong aja"

Jake pun membungkukkan badan nya. Pak Shindong pun pergi dari sana

TOK

TOK

CKLEK

"Eh kamu murid baru ya?" Tanya guru itu.
"Iya bu, saya murid baru di kelas ini"
"Ayo masuk"
Jake masuk ke dalam, semua murid menatap ke arah Jake.

'Siapa dia'

'Wajahnya sangat tampan'

'Keliatan nya dia pintar

"Anak anak dia murid baru di kelas ini, silahkan perkenalkan diri kamu"

"Halo teman teman, nama ku Jake Shim. Umur ku 18 tahun, Aku dari Australia. Semoga bisa berteman baik dengan kalian"
Jake membungkuk.

"Jake kamu duduk bareng Ryujin ya"
"Terima kasih bu"

Jake berjalan ke arah meja nya, Ryujin menatap Jake dengan tatapan yang sulit di mengerti. Canggung.

Jake mengulurkan tangan nya. "Hai, boleh kenalan" Ryujin menatap tangan Jake yang terulur ke arah nya. Jake tetap tersenyum cerah. "Gak mau ya?" Tanya Jake, wajah nya terlihat kecewa.

Jake hendak menurun kan tangan nya, tapi Ryujin membalas jabatan tangan nya. "Kenalin gue Ryujin" Jake menatap Ryujin, wajah nya kembali ceria.

"Jake shim"
"Ngomong nya boleh pake lo gue gak?" Tanya Ryujin. "Tapi aku gak terbiasa" Ryujin mengerti, pasti dia anak yang baik.

"Yaudah, senyaman lo aja" Jake mengangguk. Di sisi lain ada 2 murid yang terus menatap Jake.

KRIINGG!

"Ayo ke kantin, udah istirahat" Ryujin menarik tangan Jake. "Iya, sebentar aku ambil bekal" Ryujin menatap heran dengan Jake.

Tak biasa nya ada yang membawa bekal ke sekolah. Biasa nya murid murid akan pergi ke kantin untuk membeli makanan.

"Tapi lo bawa uang kan?"
"Iya, bawa dikit sih"
"Bawa berapa? Gue cuman bawa 40 ribu, sisa nya buat pesen grab"
"Bawa 100 ribu doang" Ryujin menatap Jake dengan tatapan semakin heran, 100 ribu itu banyak bisa buat Ryujin makan 3 hari.

"Hadeh, yaudah ayo ke kantin. Eh tapi ke kelas temen gue dulu boleh?" Jake mengangguk, dia tak keberatan sama sekali.

"Oke let's go!"

Mine and Yours [HeeJakeHoon] (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang