Happy Reading
-Kelas Jake-
"Si Jake mana sih, gak dateng dateng" Dia tak melihat Jake sejak istirahat tadi.
Jaemin dan Jeno masuk ke kelas Jake.
"Jake mana?" Tanya Jaemin. "Gak tau, daritadi gue gak liat dia" Ucap ryujin. "Jangan jangan dia di perkaos sama dua kunyuk itu" Ucap Jaemin.
"Yaudah ayo cari mereka" Ucap ryujin. "Jeno, gendong ya?" Ucap Jaemin. "Iya, naik sini" Jeno pun menggendong tubuh Jaemin.
"Kalau aja gue sub, pasti gue juga gini" Ucap ryujin. "Lah gue kira lo sub" Ucap Jeno. "Gue dom njir"
Baru saja mereka keluar kelas, mereka melihat Heeseung dan Sunghoon.
"Eh Heeseung, mana si Jake?" Tanya Jaemin.
"Di uks" Ucap Heeseung. "Lo apain dia!" Bentak Ryujin. "Sabar jin sabar" Ucap Jeno."Lo tanya aja sama dia" Ucap Sunghoon.
Akhirnya mereka pun pergi menuju uks
Sesampainya di uks...
"Jake, lo gak papa?" Tanya ryujin khawatir.
"Ryujin..."
"Kenapa? Ada yang sakit?" Ryujin tambah khawatir."Keluarin vibrator ini" Ucap Jake sambil menunjuk bawah nya. "Jangan gue anjir, gue kan cewek. Sama Jaemin aja ya?" Ucap Ryujin dan di angguki oleh Jake.
"Yaudah ayo ke kamar mandi, biar gue keluarin" Ucap Jaemin. Jake dan Jaemin pun pergi ke kamar mandi.
-Di kamar mandi-
"Lo copot dulu celana lo" Ucap Jaemin.
"Tapi aku gak di apa apain kan?" Ucap Jake.
"Enggak lah, gue kan udah sama Jeno" Ucap Jaemin. Jake pun membuka celana nya."Cepet keluarin jaem" Titah Jake.
"Iya iya"Jaemin duduk di depan Jake lalu mengeluarkan vibrator yang ada dalam lubang nya. "Ahh..."
"Makasih jaemin" Ucap Jake. "Sama sama"
Jake memakai celana nya lagi lalu mengajak Jaemin kembali ke kelas. Vibrator itu di kantung celana Jake.
-Kelas Jake-
Jaemin kembali ke kelas nya, begitu juga dengan Jake.
"Udah di keluarin?" Tanya Ryujin. "Udah kok" Ucap Jake. "Yaudah sana duduk lagi, pak Jungkook udah di depan kelas tadi" Ucap ryujin.
Jake kembali ke tempat duduk nya, Heeseung dan Sunghoon hanya diam tak menatap Jake.
Jake mengeluarkan vibrator dari kantung celana nya dan memberikan nya kepada Heeseung. "Nih aku balikin" Ucap Jake.
Heeseung menatap Jake. "Kenapa dikeluarin" Ucap Heeseung. "Emang kenapa? Risih tau" Ucap Jake. "Cih"
Jungkook masuk ke dalam kelas.
"Selamat pagi semua" Ucap Jungkook.
"Selamat pagi bapak ganteng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Yours [HeeJakeHoon] (Hiatus)
Novela JuvenilHeeseung Dom Sunghoon Dom Jake Sub 🔞 ❗Jake Harem❗