NIKMAT part 1

107K 1.1K 9
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam Ahmad baru saja pulang dari kantor karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan membuatnya harus lembur  ,  saat ini ia sedang menunggu kendaraan yang bisa mengantarkannya ke rumah , namun tidak ada satupun kendaraan yang lewat , mau jalan kaki pun tidak mungkin karena tempat tinggalnya lumayan jauh dari kantor.

"Aish sial bener gue hari ini udah lembur sampe jam segini sekarang mau pulang gaada kendaraan sama sekali , masa iya gue harus jalan kaki ke rumah"

Sejak tadi Ahmad sedang diawasi oleh dua orang tak dikenal dari kejauhan namun ia tidak menyadarinya sama sekali hingga kedua orang tersebut mendekatinya .

Dan tiba tiba salah satu dari mereka membekap mulut Ahmad dengan kain.

"Mphhhh"

Ahmad sontak terkejut dan mulai memberontak  namun tetap saja kekuatannya tak sebanding dengan kedua orang itu , hingga tiba tiba tubuhnya lemas dan kesadarannya mulai menghilang.

"Huft akhirnya pingsan juga nih orang"

"Ayo langsung bawa ke tempat biasa"

Kemudian Kedua pria tersebut membopong tubuh Ahmad yang tak sadarkan diri dan membawanya ke tempat yang mereka maksud.

SKIP

Kondisi Ahmad saat ini terikat diatas kursi dengan tubuhnya yang telanjang bulat.

"Wah gila seksi bener nih orang , apalagi susunya kenyotable banget"

"Emang hoki kita hari ini dapet korban tubuhnya kaya gini , nih liat boolnya rapet banget kaya belum pernah di entod"ucap orang itu sambil membuka anal Ahmad

"Langsung eksekusi aja apa gimana nih?"

"Jangan nikmati aja dulu ntar kalo udah sadar baru kita genjot"

Kedua orang itu mulai menggerayangi tubuh Ahmad salah satu ada yang melumat puting Ahmad , ia juga menyedot puting itu dengan kuat seolah olah puting itu akan mengeluarkan susu dan satunya lagi bermain di area selangkangan Ahmad menghisap anal Ahmad dengan tangan kanannya mengocok p*nis Ahmad.

"Mmnmhh slurppp slurppp"

Tak lama kemudian Ahmad terbangun , ia terkejut melihat kondisinya saat ini.

"A-pa apaan ini , woy lepasin gue"

"Ahhh lepassshh anjinghh"

"Oh kau sudah bangun rupanya"

"Langsung perk*sa aja bang udah gak tahan nih"

"Yaudah lo duluan aja gue mau mainin susu montoknya dulu"

"Woy lepashh bangsat!!!"

Pemuda itu mulai memasukkan p*nisnya ke dalam lubang Ahmad dan....

JLEB

"ARGHHHH LEPASHHH BANGSATHH"

"Ahhh aduh bang seret banget lubangnya k*nt*l gue kayak diperes"

"Ya loe goblok harusnya dikasih pelumas dulu biar lubangnya licin, lagian maen terobos aja"

"Sang* banget gue jadi kagak kepikiran"

"Arghh fuckhh lepasinhh guehh"

"Ahhh banghh keluaringhh sakit bang"

Pria itu tak menghiraukan rintihan Ahmad ia terus merojok an*snya dengan keras dan brutal sedangkan pria satunya mengulum dada berisinya , menghisap dan memilinnya dengan penuh nafsu.

Lama kelamaan Ahmad mulai menikmatinya walau terkadang ia harus meringis menahan perih.

"Ahhh sempithh banget gak kayak korban kita biasanya"

NIKMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang