Sesuai permintaan Angga tadi kini Ahmad sudah berdiri di depan pintu rumah atasannya.
Ahmad memencet bel tak lama kemudian seorang wanita paruh baya membuka pintu.
"Cari siapa mas?"
"Saya mau ketemu sama pak Seto buk, udah janjian sama beliau"
"Oh mas Ahmad ya?"
"Iya benar saya Ahmad"
"Silahkan masuk mas bapak udah nunggu di ruang keluarga"
Wanita itu membuka pintu lebar lalu mempersilhkan Ahmad untuk masuk kedalam.
Saat memasuki ruang keluarga Ahmad melihat Pak Seto tengah bermain dengan putra bungsunya.
"Permisi pak"
"Oh Kamu udah dateng Mad, sini duduk disamping saya"
Ahmad langsung mendudukan diri disamping Pak Seto. Melihat Ahmad yang sudah berada didekatnya Pak Seto pun menurunkan sang putra dari pangkuannya dan membiarkan Arka bermain sendiri dilantai.
Setelah itu memeluk tubuh Ahmad dari samping dan juga memberikan kecupan dibibir simpanannya itu.
Cup
"Mmh.. pak nanti ada yang liat"
"Nggak akan, istri saya lagi pergi sama temen temennya pembantu juga lagi pada sibuk dibelakang"
Ahmad mengangguk saja ia melihat ke sekeliling memastikan bahwa kondisi benar benar aman, ia juga sempat melirik bayi umur 1 tahun yang tengah sibuk bermain dilantai.
Dirasa aman Ahmad pun duduk dipangkuan Pak Seto ia juga mengkalungkan tangannya dileher pak Seto.
"Ahh.. baru didudukin pantat kamu kontol saya udah ngaceng aja"
Benar yang dikatakan Pak Seto Ahmad bisa merasakan kejantanan atasannya ini sudah mengeras di sela sela pantatnya.
"Mmmhh.. kontol bapak baperan sih"
Dengan sengaja Ahmad pun menggoyangkan pantatnya.
"Nakal kamu ya"
Pak Seto meraih wajah Ahmad dan mencium bibir pria itu.
Pak Seto melumat bibir Ahmad dengan lembut, namun berbanding terbalik dengan Ahmad pria itu malah melumat bibir pak Seto dengan rakus yang membuat lawannya berusaha untuk menyeimbangi lumatannya.
Hingga akhirnya pak Seto berhasil mengambil alih ciuman Ahmad, kini ia memasukkan lidahnya untuk menjelajahi seluruh isi mulut Ahmad.
"Mmmhh...cup hmmpptt....ahhh..."
Ahmad menarik tangan Pak Seto dan ia arahkan masuk kedalam celananya, tangan Pak Seto membelai sensual pantat Ahmad jarinya juga bergerak memutari permukaan lubang becek milik karyawannya itu.
Pak Seto hendak memasukan jarinya kedalam lubang hangat Ahmad namun aksinya itu harus terhenti karena teriakan seseorang.
"PAPAHH!!"
LANJUT DIKARYAKARSA
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKMAT
RandomKisah Ahmad yang di perkosa oleh orang tak dikenal ketika pulang kerja membuatnya menjadi ketagihan di tusuk benda besar dan panjang setiap lelaki yang ia temui.