NIKMAT part 13

16.2K 150 1
                                    

Setelah melucuti semua pakaian milik tuannya Jiro menatap ke arah tubuh Ahmad dengan teliti bisa ia lihat banyak noda merah di tubuh Ahmad dan jga terdapat aroma jantan lain menguar ditubuh betinanya, iya betina Jiro sudah mengklaim Ahmad sebagai betina miliknya.

Setelah mengamati tubuh Ahmad Jiro mendorong satu persatu kaki Ahmad agar mengangkang, Jiro marah saat melihat banyak cairan yang keluar dari lubang Ahmad, jika saja yang keluar adalah cairan favoritnya ia tidak akan marah justru ia senang, namun saat ini yang keluar dari sana adalah cairan jantan lain dan ia tak suka itu.

Jiro mendekatkan moncongnya ke bagian bawah tubuh Ahmad dan langsung saja ia menjilati cairan itu.

'bau jantan lain'

Mencium bau jantan lain dari lubang Ahmad membuat Jiro kesal ia pun menyedot anal Ahmad yang membengkak itu sesekali ia juga mengigitnya, Jiro terus menyedot cairan itu sampai habis.

Setelah dirasa cairan dianal Ahmad habis Jiro bangkit dan menatap tuannya yang masih tertidur pulas seolah tak terjadi apapun.

Jiro melompati tubuh Ahmad ia melihat tempat asupan nutrisinya yang terdapat bekas gigitan dan memerah, lidah Jiro terjulur untuk menjilat puting Ahmad yang lecet itu, Jiro terheran biasanya saat Ia menjilatnya puting Ahmad akan mengeluarkan susu tapi kenapa sekarang tidak?.

'apa manusia itu menghabiskan minumanku!'

Moncong Jiro mencoba menyedot dada Ahmad namun nihil susu kesukaannya tidak keluar sedikit pun.

FLASHBACK

Diperjalanan pulang Amar sesekali melirik ke Ahmad dan ia melihat baju Ahmad yang basah.

Karena penasaran ia pun memberhentikan mobilnya di tempat yang sepi setelah itu ia membuka kemeja Ahmad dan terpampanglah Dada Ahmad yang besar dan mengeluarkan cairan putih.

Glek

"Pak Seto bener bener beruntung banget punya simpanan kaya Ahmad udah punya bool sempit terus dadanya bisa ngeluarin susu lagi"

Amar mendekatkan mulutnya pada Ahmad lalu ia menyedot susu Ahmad seperti bayi.

30 menit berlalu Amar masih menyusu di dada Ahmad, sampai akhirnya ia berhenti karena perutnya telah penuh oleh cairan susu Ahmad.

"Ahh kenyang perut gue, tapi gue masih pengen minum lagi"

Sebuah ide terlintas di otaknya ia pun melajukan mobilnya ke sebuah toko dan membeli pumping asi lalu ia gunakan itu untuk memompa susu Ahmad sampai tak tersisa.

Amar menatap puas 30 botol minum yang terisi penuh oleh susu Ahmad, lalu ia menatap kearah dada Ahmad yang memerah karena terlalu lama dipompa.

Setelah itu ia kembali menjalankan mobilnya ketempat tujuan sebenarnya.

KEMBALI KE JIRO

Jiro kesal ia tak dapat meminum asupannya malam ini, awas saja jika ia bertemu kembali dengan manusia itu, ia pastikan akan mengigit penis milik manusia itu hingga tak bisa berdiri lagi!.

Kelanjutan part 13 ada di karyakarsa silahkan klik link di bio.
Yang mau baca secara gratis bisa gunakan kode voucher dibawah ini, terbatas!!!!!

Yang mau baca secara gratis bisa gunakan kode voucher dibawah ini, terbatas!!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NIKMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang