"gila udah jam berapa sekarang"ucap cowok yang tak lain adalah aldo "kesiangan dah gw"aldo langsung bergegas kekamar mandi
"Sayang udah bangun?" "udah ma ini udah mau ke bawah" jawab aldo setelah beres persiapan ke kampus nya aldo langsung turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga nya
"tumben anak papa udah siap siap gini" sambil mencubit pipi sang anak "apasi papa sakit tau,iyakan aldo ada kelas pagi pa" ucap nya sambil memain kan hp nya "pasti lagi ngabarin pacar nya tuh" kalimat jinan membuat sang anak keselek ketika meminum susu nya"papa kebiasaan jailin anak nya"cindy langsung duduk di samping jinan"emang bener sayang tanya aja aldo nya"sambil memeluk pinggang istrinya itu"emang beneran nak?"tanya cindy ke aldo"calon ma hehe,ehh ka flora kemana ma?kok ga keliatan dari tadi"tanya sang anak"masih tidur kesian semalam pulang nya jam 12 habis kerja kelompok katanya" "yaudah aldo berangkat dulu"sambil menciumi tangan kedua orang tuanya "iya hati hati".
sebelum pergi ke kampusnya dia menjemput seseorang buat diajak bareng pergi ke kampus nya
ketika sampai didepan rumah nya sang gadis ternyata sudah menunggu nya "telat 5 menit nih"
ucap sang gadis "macet tau di jalan tadi"ucap aldo sambil memberikan helm "yaudah ayo naik udah siang kan"mereka berdua pun berangkat menuju kampusnya.iya gadis yang dibonceng oleh aldo ternyata ashel temen smp nya yang masih sama sama sampe sekarang.
ketika memasuki pekarangan kampusnya aldo memarkirkan motornya di sebelah motor kawan kawan nya"nih helm nya"kata ashel sambil memberikan helm nya"simpan sendiri gw mau kekamar mandi dulu lu tunggu disini ya bareng gw kekelas nya"sambil berjalan ke kamar mandi.
"hai ashel"ucap laki laki sambil melambaikan tangan nya "eh zean halo"balas ashel "ayo bareng kekelas ngapain disini kek penjaga parkir aja" ashel refleks memukul pelan lengan zean" apaan sih ayo dah jalan"sambil merangkul tangan zean dan mereka pun berjalan menuju kelas nya.
itu zean sama seperti adel dia temen smp ashel namun zean anak baru waktu itu dia masuk dari kelas 9 smp.
selesai dari kamar mandi aldo langsung menuju parkiran untuk menjemput ashel menuju kelas nya namun dia tidak menemukan ashel disana"lah kemana nih bocah pasti udah kekelas kek nya"sambil berjalan menuju kelas nya "aldoo tungguin "teriak sang gadis merasa namanya di panggil aldo menoleh" eh neneng marsha tumben agak siang datangnya?" tanya aldo "kesiangan bangun hehe" " oh yaudah ayo kekelas"
sampai menuju kelas nya aldo melihat ashel yang sedang bercanda bersama zean dan sekarang ia pun tau kenapa ashel ninggalin dia duluan ke kelasnya.
aldo yang duduk bersebalahan dengan marsha yang didepan mereka berdua adalah ashel dan zean aldo langsung mengeluarkan earphone dari tas nya dan memakai nya itu cara aldo dari dulu untuk menghilangkan badmood nya.ashel melihat sekilas kebelakang "do aldo ini buku kemarin yang gw pinjem makasih ya"aldo langsung mengambil buku nya dan memasukan kedalam tas nya "bilang sama sama kek"ucap ashel yang langsung mengahadap kedepan lagi dan mereka langsung melakukan kegiatan belajar nya itu.
kelas mereka selesai dan siap siap untuk pulang "shel pulang sama siapa?tanya marsha"eumm gatau deh jawab ashel sambil melirik aldo"duluan ya sha" menarik tangan ashel keluar dari kelasnya "ayo naik"suruh aldo "daritadi marah marah mulu lagi pms lo?tanya ashel" karena heran dengan sahabat yang dari tadi marah marah gajelas mulu "gw batang mana bisa pms"karena terlihat gemes kelakuan aldo di mata ashel ia mencubit pipi aldo"yaudah ayo pulang sekalian mau main sama tante cindy"belum sempet naik motor aldo ashel melihat zean berlari ke arah mereka"do pinjem ashel bentar ya"tanya zean"barang kali di pinjam"gumam aldo yang masih terdengar oleh ashel "tanya ashel lah orang lo mau bawa dia kan"ucap aldo dingin "gimana shel mau ya temenin beli sesuatu buat adik christy ini besok ulang tahun gak lama kok " "janji ya ga lama?"sambil menunjukkan kelingkingnya"iya janji ayo" aldo yang mendengar percakapan mereka langsung pergi dengan motor nya"badmood banget gila hari ini lagian ashel mau mau aja kan dia udah bilang mau main kerumahnya argghh tau ah"gerutu aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
sadness.
Romanceseseorang yang ingin menyatakan perasaan pada sahabat nya itu namun sering kali gagal atau mungkin gak di respon oleh sahabatnya itu, apakah dia masih sanggup untuk mengungkapkan perasaan nya itu??