"gw mampir dulu ke restoran ka gita kek nya"aldo menjalankan motornya ke restoran gita,tak langsung lama ia pun sampai disana melihat kak gita yang sedang duduk aldo pun memanggil nya"kak gita sini kak"melambaikan tangan nya "eh do udah lama disini?"duduk samping aldo"lumayan kak btw enak banget pecel lele nya" "iyadong resep siapa dulu dong "sombong gita "gak sama ashel do ? biasanya sama ashel" tanya kak gita"enggak kak dia jalan sama temennya" saat sedang asik menikmati makanannya telfon aldo berdering aldo pun mengangkat telfon tersebut "gimana ka?
ohh iya aldo kesana ntar,lagi makan dulu ini"."kak ini uang nya ya aldo pulang dulu di suruh ka flora sekalian bungkusin 6 bungkus pecel lele nya kak" aldo sengaja membawa makanan itu untuk flora dan temen temen nya tak menunggu lama makanan aldo pun datang"nih do makanan nya"memberikan box makanan tersebut"makasih ya kak,aldo pulang dulu"ucap nya sambil berjalan menuju motornya"Iyah sama sama do jangan lupa mampir lagi ya do"
disisi lain zean dan ashel yang masih sibuk mencari hadiah buat christy "shel yang ini bagus gak si?" menunjukkan tas yang di lihatnya itu"bagus itu ada 2 gak sekalian mau beli "ucap nya sambil menunjukkan wajah melas nya itu "ada nih 2 gw traktir deh sebagai ucapan terimakasih gw" mengambil tas satu nya lagi "mau makan dulu gak shel" tanya zean "ehmm besok besok aja deh udah mau sore ini lupa kabarin mommy tadi" boong ashel
"tenang aja gw udah kabarin kok tante anin semalam"
"gamau mau pulang ih zean"rengek ashel "yaudah Iyah ayok pulang"zean menyetujui ashel mungkin ashel capek karena udah 2 jam mengelilingi mall tersebut."mama"teriak aldo saat memasuki rumahnya "maa". teriaknya lagi "apa sayang" ucap cindy berjalan dari arah dapur "kak flora mana ma?ini buat kak flora sama temen temennya " ngasih box makanan tersebut kepada cindy "lagi di ruangan bliard tuh" tunjuk cindy "oh yaudah aldo kesana dulu ya ma"
aldo langsung berlari ke ruangan bliard nya itu
"eh do baru pulang lu? tanya oniel salah satu teman kakak ny itu"iya kak baru pulang kampus nih,udah lama kak main nya? "sekitar 10 menitan do "jawab lulu "oh Iyah aldo bawain pecel lele tuh buat kalian pasti kalian lapar kan" tawar aldo pada temen temen kakak nya itu "uhh makan makan ini kita,mana do pecel lele nya"ucap olla dengan senyum nya itu "yee soal makan aja gercep" nimbrung mira "gapapa kak, itu di dapur makanan nya kedapur aja kak ada mama kok disana" "yaudah kita kesana dulu ya do,makasi traktiran nya" mereka berjalan menuju dapur rumah temen nya itu"kak flora gak ikut tuh? tanya aldo pada kakak nya itu "gak do masih kenyang baru makan tadi"
aldo langsung mengambil tongkat bliard tersebut dan memainkan nya "kak gw lagi suka seseorang nih" adu aldo pada kakak nya itu"ashel pasti itu"tebak flora yang sama sedang bermain bliard tersebut "kok tau si kak? aldo yang duduk di kursi yang tersedia di ruangan nya itu"siapa yang gak tau kalo ada orang yang rela hujan hujanan demi jemput sang pujaan hatinya itu" flora yang melihat aldo duduk ia pun ikut duduk di sebelahnya adiknya itu "kalo kata gw cepet cepet tembak aja di takut nya kan keduluan seseorang gitu secara ashel kan cantik pintar lucu paket komplit dah" saran flora pada aldoJangan lupa vote and komen yaa🫡
KAMU SEDANG MEMBACA
sadness.
Romanceseseorang yang ingin menyatakan perasaan pada sahabat nya itu namun sering kali gagal atau mungkin gak di respon oleh sahabatnya itu, apakah dia masih sanggup untuk mengungkapkan perasaan nya itu??