Malam sebelum Tragedi, tepatnya di sebuah rumah megah dan besar.Rumah yang memiliki luas 8 hektare,rumah yang dimiliki oleh tidak sembarangan orang.
Saat ini keadaan rumah megah dan besar itu seperti sedang menantikan kedatangan seseorang, semua lampu dinyalakan dan setengah orang yang bekerja dirumah tersebut berkumpul di salah satu lapangan.
Mereka semua mendengak keatas menantikan sesuatu, sesuatu yang membuat mereka gemetar.
" Nyalakan Lampu Sorot-nya " Perintah dari seseorang
" Baik "
Lampu sorot yang begitu besar pun dinyalakan, lampu sorot itu diarahkan kelangit-langit.
'Tuk'
'Tuk'
'Tuk'
" Ia sudah datang "
Terlihat dilangit-langit dengan bantuan pencahayaan Lampu sorot, didapati satu helikopter yang ingin mendarat.
Terverifikasi bahwa Helikopter ialah Airbus Helicopter H160 dan helikopter itu memiliki satu ciri khas yang tidak boleh dimiliki oleh orang lain, ciri khas itu ialah Tulisan terdapat di body helikopter yang terpampang besar dan jelas.Tulisan itu berisi "Xmvgoodlei"
Catatan
Xmvgoodlei adalah nickname lengkap dari Bang Lei dan nickname itu sudah dipakai di wattpad pribadinya begitu juga dengan perkenalan satu karakter ini!!!!
Orang-orang yang melihat dan membaca, mereka semua tau bahwa nama Xmvgoodlei adalah nama yang bukan sembarangan. Nama yang dimiliki oleh seseorang yang sudah berada di puncak dunia, nama yang selalu menjadi sorotan dunia.
Helikopter pun telah mendarat dengan sempurna, mesin perlahan-lahan dimatikan dan baling-baling juga terlihat melambat perputaran nya.
Salah satu dari pelayan, mendekati helikopter tersebut dan ia membuka pintunya.Kaki kanan seseorang yang mereka tunggu-tunggu didalam helikopter sudah terlihat, seketika setengah orang yang bekerja dirumah tersebut berlutut dan tidak ada satu kepala yang tegak menghadap helikopter,semua menunduk dan kedua mata melihat tanah, tak lupa Lampu sorot pun juga telah dimatikan.
Saat ini hanya kegelapan yang mengisi lapangan luas itu,muncul lah seseorang dibalik kegelapan.
" Selamat datang Tuan Muda " Sapa nya
.....
" Selamat datang Tuan Muda " Ucap sambutan serentak setengah para pekerja
Salah satu orang pelayan,memberanikan diri untuk melihat kepada siapa ia harus berlutut seperti ini.Dirinya mendapati lelaki muda mengenakan Double Full Jas Black, ia merasakan aura intimidasi yang begitu kuat, aura yang menunjukkan dirinya itu berada di puncak rantai dunia dan itu tidak dimiliki banyak orang.Pelayan tersebut melihat Kedua mata yang aneh, mata kanan dan kiri nya memiliki dua warna berbeda tetapi sorotan matanya yang begitu tajam dan dingin,tidak terlepas kedua mata yang terus menerus memerhatikan secara detail apa yang ada disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Evil
Mystery / ThrillerJenius , Angkuh, dan Introvert.3 kata yang sangat menggambarkan sifat seorang gadis yang merupakan murid pindahan di sekolah Elite QIELLI. Ia adalah Varigata Leerion Sabrion. Varigata pindah dikarenakan ia menginginkan kedamaian dalam sekolah. Tetap...