"Dunia yang tertunduk kepada uang "
Quotes by 4DEVIL'S
'Tuk'
'Tuk'
'Tuk'
"Lapor komandan, H1 melaporkan"
"Copy, ada apa H1? "
"Diatap sekolah ada perkelahian antar siswa, copy"
"Perkelahian? Disaat seperti ini? "
"Iya komandan,keadaan diatap sekolah benar-benar mengkhawatirkan"
"Siapa yang berkelahi? "
"Alexander Michael Bernadi komandan"
"Tuan muda?! "
.........!!!
-----------------!!! ------------
Saat ini dan keadaan detik ini, bisa dikatakan jadi penentuan sesuatu hal yang begitu besar!Dua orang yang sama-sama memiliki kekuatan dan kekuasaan, saling berseturu.
Lelaki pertama sudah diketahui identitasnya sedangkan lawannya tidak diketahui,tetapi jika dilihat lelaki kedua yang menjadi lawan lelaki pertama. Dia juga orang yang memiliki kekuatan dan kekuasaan!
"Hey Alex, selama ini kau belum pernah ketemu sama orang yang kuat ya? " Tanya Lostar Vairel
.......
Lostar Vairel tau bahwa dihadapan nya orang yang bukan sembarangan,dia tidak mungkin asal gegabah maju dan menyerang orang itu!
{Sisi Alexander Michael Bernadi}
Alexander Michael Bernadi masih dalam posisi nya, kedua matanya menatap tajam dan dingin ke mata Lostar Vairel sekaligus hati dan pikiran Alexander Michael Bernadi bekerja.
'Lostar Vairel siswa tahun kedua jurusan IT, menempatkan dirinya selalu di urutan nomer ketiga ranking. Dia seharusnya diposisi satu tetapi karena dirinya, sudah naik kepermukaan begitu cepat ketika hari pertama ia masuk dengan ia mengalahkan seseorang disalah satu orang geng yang berkuasa disini.
Nama geng itu REVENGE AND DEAD,dirinya langsung menjadi pusat sekolah ini sejak saat itu! Jati dirinya yang selalu ingin menjadi bintang, itu melakukan banyak hal kegilaan disekolah ini'
Itulah gambaran yang ada dipikiran Alexander Michael Bernadi untuk Lostar Vairel.
"Kau tidak pantas jadi lawanku Lostar" Ucap-nya Alexander Michael Bernadi
Lostar Vairel yang mendengar itu seketika menyengir psikopat terhadap Alexander Michael Bernadi,urat-urat dikepala dan kedua tangannya muncul dengan kuatnya!
"Majulah jika kau tidak percaya itu" Ucap tegas dan tantangan dari Alexander Michael Bernadi
Satu langkah dan demi langkah,Lostar Vairel maju dengan menggebu-gebu!
Pertarungan Alexander Michael Bernadi vs Lostar Vairel dimulai!!
-------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Evil
Mystery / ThrillerJenius , Angkuh, dan Introvert.3 kata yang sangat menggambarkan sifat seorang gadis yang merupakan murid pindahan di sekolah Elite QIELLI. Ia adalah Varigata Leerion Sabrion. Varigata pindah dikarenakan ia menginginkan kedamaian dalam sekolah. Tetap...