Hari ke sepuluh, Varigata sudah berada di rumah sakit setelah tragedi hari pertama penerimaan murid baru disekolah Qielli.Hari kesepuluh tepatnya pada malam-nya pukul setengah sepuluh, Varigata diharuskan untuk tidur.
Varigata adalah wanita yang bisa mengendalikan dirinya sendiri, tetapi pada malam ini ia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri.Dalam pikiran-nya tiba-tiba terlintas sesuatu, sesuatu yang sangat panjang dan begitu lama seperti mimpi.
Hal terlintas tersebut ialah dirinya berada di sebuah ruangan kosong dan gelap, Varigata berdiri disana dan dirinya disinari satu pencahayaan dari atas.
"Ruang gelap dan cahaya cuman satu, seperti difilm yang sedang adegan sedih, flashback atau akan dapat power up" Ucap Varigata dalam Hal terlintas
...... !!!!!......
"Pikiran apa itu?sial, sebaiknya ku tidur saja" Ucap Varigata kesal
Varigata pun tertidur dikegelapan dan keheningan diruangan VVIP-nya,ditemani dengan dinginnya AC yang membuat Varigata dengan mudah tidur nyenyak.
Tak lupa Kasur untuk Varigata begitu nyaman dan lembut, sebuah kasur yang dipersiapkan oleh pihak rumah sakit khusus Varigata yang menambah kenyamanan Varigata dan menaikkan suasana hati dengan mudahnya.
Semua hal yang nyaman itu tidak mem pungkiri bahwa mimpi aneh datang, saat ini Varigata memimpikan sesuatu yang begitu besar dan menjadi kunci utama kehidupannya.
Pikiran yang sekedar terlintas tadi sekarang berlanjut, dimana semua terasa nyata dan berjalan seperti dikehidupan nyata.
'Pikiran terlintas?'
?!!
Hal terlintas itu sedikit berbeda dari sebelumnya, bisa dikatakan ini mimpi. Mimpi dimana dirimu berada di tengah kegelapan dan hanya di temanin oleh satu lampu sorot dari atas yang mengarah ke dirimu ditambah didepan tepatnya di ujung depan mu, terdapat satu pintu dan disebelah kanan pintu tersebut terdapat satu pohon lebat dan jam dinding yang begitu besar.
"Pohon artinya kehidupan, jam ialah waktu dan pintu?awal permulaan? " Ucap Varigata
Varigata memberanikan diri untuk mendekati itu semua satu langkah demi langkah, Varigata merasakan begitu berat pada tubuhnya, begitu juga sekelilingnya yang pada awalnya gelap gulita sekarang berubah-berubah menampilkan banyak hal.
Menampilkan sesuatu yang tidak diketahui oleh Varigata bahkan Varigata tidak pernah melakukan yang seperti ditampilkan.
Semua itu berasal dari pohon lebat itu, ia semakin membesar dan akar begitu juga daunnya menjalar kemana-mana. Semua yang ditampilkan berasal dari Akar dan daun Pohon tersebut,pohon lebat itu bersinar begitu terang.
Hal yang ditampilkan
1.Seorang gadis sedang berdiri tegak dengan tubuhnya yang penuh darah dan luka, gadis tersebut memegang sesuatu yang panjang ditangan kanannya,memegang dengan begitu kuat sehingga tatapan dari gadis itu seperti tatapan IBLIS dan tatapan tersebut menatap mata Varigata.Sesuatu yang panjang itu memancarkan energi kegelapan yang begitu menakutkan, membuat Varigata melihat nya hampir membuat dirinya bertekuk lutut.
"Siapa gadis itu,dan kenapa ia dengan pedang menakutkan itu mengarah kepadaku?!! Ucap Varigata yang begitu ketakutan.
Sesuatu yang panjang itu ialah sebilah pedang, pedang yang terlihat seperti pedang-pedang dalam fiksi tetapi pedang itu nyata!!
2.Seorang gadis yang tidak mengenakan apa-apa di tengah taman, gadis tersebut terlihat sangat bergembira dan ia juga di temanin satu lelaki, lelaki tersebut juga tidak mengenakan apa-apa.
Mereka menari, mereka bernyanyi bersama, mereka bebas ditaman besar tersebut. Mereka juga berbicara dengan seseorang yang tidak ditampilkan,mereka sangat gembira dan bersemangat dengan seseorang yang mereka ajak bicara.
3.Seseorang gadis berburu hewan,Varigata melihat itu menyadari bahwa yang diburu oleh gadis itu ialah para dinosaurus.
3 hal itu hanya bagian terkecil yang ditampilkan, semuanya menampilkan satu gadis dengan banyak perbedaan.Semua itu membuat Varigata tidak kuat menahan tubuhnya sendiri, ia harus keluar dari ini semua!
"Ibu"
"Hey Varigata"
"Yo diriku yang lain"
??!!!!!
Varigata menoleh kebelakang, betapa terkejut nya dirinya! Ia mendapati banyak bahkan tidak terhitung jumlahnya semua orang berdiri
menghadapnya,dan mereka mengelilingi Varigata.Tidak luput banyak mereka yang tersenyum kepada Varigata dan banyak juga yang menunjukkan kebencian dan kemarahan ke varigata.!!!!!!
Varigata dibuat terkejut kembali, ia melihat gadis yang tidak mengenakan pakaian itu begitu besar dan gadis tersebut memeluk semua orang, dirinya juga tersenyum dengan bahagia.Seketika semua lingkungan Varigata terasa hangat, damai, penuh kasih sayang, penuh dengan cinta.
Varigata dalam seumur hidupnya, tidak pernah merasakan hal ini dan tanpa sadar Varigata menangis dan bertekuk lutut.
"Aku membutuhkan kehangatan ini, kasih sayang ini, cinta ini"
Varigata menangis begitu derasnya, semua perasaan yang ia pendam akhirnya terbuka dan meledak. Tangisan dan teriakan Varigata disaksikan semua orang, tubuhnya bergetar hebat merasakan ini semua dan sudah lama ia tidak merasakan hal manusia seperti ini!
'Arrrggghhh'
-----------
'Tab'
'Tab'
'Tab'
"Berjalan ke pintu itu Varigata,pintu itu adalah awal dan akhir segalanya"
Varigata yang masih menangis dan menunduk, ia kembali tersadar kan. Semua orang yang mengelilingi nya menyuruh nya bangkit dan raih pintu, jam dinding dan pohon tersebut.
!!!!
"Terimakasih"
Satu kalimat yang membuat orang-orang tidak terhitung jumlahnya itu, tersenyum dengan lebar. Varigata akhirnya berlari menuju tiga hal didepannya, tubuhnya terasa ringan.
!!!!!!!!!!
Cahaya yang begitu menyilaukan setelah Varigata masuk kedalam pintu tersebut, ia mendapat tin semua yang tidak terhitung jumlahnya. MEREKA MATI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Evil
Mystery / ThrillerJenius , Angkuh, dan Introvert.3 kata yang sangat menggambarkan sifat seorang gadis yang merupakan murid pindahan di sekolah Elite QIELLI. Ia adalah Varigata Leerion Sabrion. Varigata pindah dikarenakan ia menginginkan kedamaian dalam sekolah. Tetap...