Sekedar mimpi atau penglihatan?entahlah,Varigata tidak bisa menemukan jawaban tersebut,ia langsung terbangun begitu keras-nya dan tanpa sengaja ia menyentuh bel, memanggil perawat.Tubuhnya penuh keringat, rambutnya berantakan, nafas tidak beraturan dan tubuh juga gemeteran.Kasur tempat ia beristirahat juga berantakan, itulah yang dibilang oleh perawat.
"Nona,apa yang terjadi? " Tanya perawat itu
!!!!!
Tanpa sengaja Varigata menatap perawat itu begitu tajam dan dingin, tatapan yang langsung membuat perawat itu berlutut ketakutan.
'IBLIS!!!!!'
---------------------
"Hey Iblis" ucap seseorang
?!!!
"Ya ampun,baru juga masuk lagi masa harus begini sih" ucap seseorang yang sangat kesal
Salah satu kalimat dan satu perasaan yang menggambarkan suasana dikelas Varigata, bagaimana tidak?setelah libur panjang satu bulan, menginginkan sekolah yang damai sekarang harus terjadi perkelahian yang sangat tidak terduga.
Lelaki asing mengacau tepat dikelas mereka,siswa-siswi yang melihat lelaki asing itu, mereka menyadari bahwa lelaki asing itu memang "Orang yang bukan sembarangan, terlihat dari seragam sekolah yang ia kenakan tetapi seragam itu berbeda dengan yang lainnya"
Seragam lelaki asing itu memiliki satu identitas yang tidak boleh dimiliki siapapun, faktanya hanya dirinya yang boleh memiliki satu identitas tersebut.
Satu identitas itu ialah sebuah pin berwarna emas, pin yang berbentuk persegi panjang mengisi sebuah nama yang menjadi pusat dunia.
Nama itu ialah:XMVGOODLEI.
"Xmvgoodlei? "
"Oy gak bercanda kan ini"
Seisi kelas Varigata seketika heboh dengan tidak kepercayaan mereka,dihadapan mereka berdiri satu lelaki muda yang mengenakan pin dengan nama tersebut.Tidak sedikit juga yang meragukan keaslian Pin tersebut, tetapi jika di ingat bahwa orang-orang yang dengan sembarangan membuat pin dengan nama itu, mereka semua dihancurkan beserta pin palsu yang telah mereka buat.
!!!!!
"Waoowwww"
Kehebohan pun terjadi, banyak diantara mereka mendekati lelaki asing itu dan sisa dari mereka memilih menjauh dari lelaki asing tersebut. Mereka hanya tidak mau berurusan dengan nama XMVGOODLEI.
Lelaki asing itu hanya berdiam diri diantara kehebohan para murid dikelas Varigata, dan tiba-tiba segerombolan para siswa lelaki, mereka mengenakan jaket bomber hitam berjalan dilorong tersebut,mereka yang mengetahui gerombolan para lelaki itu memilih menjauh dan sesampainya di depan kelas tepat dibelakang Varigata,Varigata masih dalam posisi nya dan hanya bergerak melalui lirikan mata-nya.
Salah satu dari mereka mulai berbicara.
"Hey Alexander Michael Bernadi, kau berlebihan" Ucap seseorang
!!!!!!
"Maaf tuan muda,tapi tatapan mata mu memang tidak pernah berubah ya hahaha" Ucap seseorang
Alexander Michael Bernadi itulah nama dari lelaki asing itu,seseorang yang tidak bisa diremehkan.
Varigata masih dengan posisi nya yang sama,dirinya yang sombong dan angkuh dapat mengendalikan ini semua.Berbeda dengan dirinya yang Introvert, posisi kepala selalu menunduk dan postur tubuh tidak akan seperti sekarang yang begitu tegak sehingga kepala Varigata mendengak keatas, tatapan yang begitu tajam menusuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Evil
Mystery / ThrillerJenius , Angkuh, dan Introvert.3 kata yang sangat menggambarkan sifat seorang gadis yang merupakan murid pindahan di sekolah Elite QIELLI. Ia adalah Varigata Leerion Sabrion. Varigata pindah dikarenakan ia menginginkan kedamaian dalam sekolah. Tetap...