Savers dan Adam

39 2 0
                                    

!!!!!

Wali kelas yang mendengar itu seketika meneteskan air matanya dan memeluk Varigata, seisi kelas yang melihat nya terkejut dan tidak sedikit berdiri menghampiri.

"Yang punya tisu!!! "

"Air juga dong tolong"

Para lelaki mereka menutup rapat kelas XI-Ilmu hukum dan siap siaga jika perlu mengambil sesuatu dari UKS.Mereka juga terkejut bagaimana bisa Wali Kelas mereka mengalami hal tidak senonoh tersebut!

"Tenang ibu,kami di sini" Ucap Varigata

Siswi wanita yang melihat Varigata begitu perduli dan bisa mengetahui apa yang terjadi,mereka terheran-heran begitu juga siswa lelaki. Dibenak mereka bertanya "bagaimana ia bisa mengetahui bahwa wali kelas mereka itu habis di perkosa? "

"Hey kau, bagaimana bisa dirimu mengetahui bahwa wali kelas kita mendapatkan hal yang tidak senonoh? " Tanya salah satu murid

Varigata mendengar pertanyaan itu tetapi ia tidak memperdulikan, ia melakukan sesuatu yang seharusnya.

"Laki-laki keluarlah kalian semuanya" Perintah Varigata

Perintah itu dijalankan seketika kelas X-Ilmu Hukum hanya terisi para siswi wanita.Mereka sesama wanita sangat mengerti akan keadaan berat seperti ini, meskipun mereka tidak pernah merasakan nya tetapi jiwa mereka sudah bersatu.

Wali kelas ditempatkan di tempat duduk nya,Varigata lah yang melepaskan pakaiannya dan mengenakan pakaian olahraga dari salah satu teman-nya.

Ia memerhatikan setiap inci dari tubuh wali kelasnya, ia mendapatkan luka cengkeraman yang begitu kasar di kedua lengan tangannya,dileher terdapat bekas tekanan kuku terletak di bagian bawah leher dan dibawah dagu.Rambut yang varigata memegang nya banyak sekali rambut yang lepas dengan sangat berantakan.

Siswi wanita yang disibukkan tidak memperhatikan setiap inci dari wali kelasnya.

----------

Wali kelas sudah sedikit tenang, para siswa lelaki yang mencoba mengintip dirinya seketika di serang itu sudah pasti.

"Aku akan menjelaskan nanti, tetapi yang jelas ini harus jadi rahasia kelas kita! " Ucap Varigata

"Ibu belum memperkenalkan diri ibu,jadi aku siap mendengarkan nya " Ucap Varigata

"Ya ibu" Ucap para siswi lainnya

Wali kelas yang melihat kebaikan para siswa-siswi yang akan ia pimpin,dirinya hanya bisa menangis kembali.

"Terimakasih Tuhannnnn,aku mendapatkan mereka semua"

Varigata dan teman-teman sekelasnya yang perempuan, hanya bisa terdiam setelah melihat dan mendengar wali kelas mereka begitu hancur. Tidak sedikit mereka bertanya-tanya "Kenapa ini bisa terjadi di sekolah ELITE? ", "Kenapa harus perempuan yang selalu jadi korban nya? "!!!!

Varigata yang tetap mengamati dengan serius dan tajam,dirinya merasakan sesuatu yang "ANEH" Tetapi Varigata tidak bisa membaca itu?!

Ibu wali kelaspun bangkit berdiri dan sekuat tenaga ia meminta semua para anak didiknya, untuk duduk di bangku masing-masing kecuali Varigata.

Siswa lelaki yang bertanya-tanya?dan ada satu lelaki yang tidak perduli dengan semuanya, ia kembali tidur dibangkunya!

.........

.........

Selamat pagi semua nya,maaf sebelumnya kalian harus mengalami hal buruk seperti kejadian penerimaan waktu itu! Ibu benar-benar minta maaf dan ibu berterimakasih atas perhatian kalian dan terutama kepekaan teman kalian ini? Ucap Ibu wali kelas penuh dengan senyuman

Secret EvilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang