Satu bulan telah berlalu, Varigata telah dibolehkan untuk pulang dari rumah sakit. Selama diri nya dirumah sakit, otak dan hati nya tidak berada disana.
Dua hal itu terus menerus memaksa Varigata untuk melakukan sesuatu hal besar, tetapi Varigata adalah gadis Introvert ia memilih untuk diam dan menjauhkan segala hal yang menganggu kedamaian. Ia sudah cukup mengalami pembukaan hari pertama sekolah dengan masuk rumah sakit, itu sudah cukup gila!
Selama sebulan penuh,sekolah diliburkan dan dilakukan investigasi besar-besaran.Dua hal itu diputuskan oleh Venry Michael selaku wakil kepala sekolah.Dalam waktu singkat itu kebenaran pun terungkap dengan tertangkap nya pelaku yang diduga menaruh bom tak dipungkiri ada RUMOR MENGATAKAN BAHWA PELAKU YANG TERTANGKAP IALAH PALSU
dan Venry juga dihadapan kepada para orang tua korban dari tragedi tersebut.Tidak dipungkiri kesedihan, kemarahan dan timbul rasa kebencian bermunculan yang mengarah ke sekolah Qielli.Hari ini adalah hari penghormatan kepada para korban dan diadakan di lapangan utama sekolah Qielli.
Penjagaan dari pihak berwenang dikerahkan dan hari penghormatan ini disiarkan keseluruh dunia,dilakukan juga bersama upacara.
Pagi ini para siswa-siswi sekolah Qielli kembali ke halaman sekolah, ketegangan dan ketakutan menyelimuti seluruh sekolah Qielli saat ini meskipun seluruh area sekolah Qielli sudah ada personil keamanan tingkat tinggi, dilangit-langit sekolah juga sudah ada 3 helikopter berpatroli.
"Pusing gue, asli dah "
"Kenapa luh? "
"Ortu gue masih aja percaya sama nih sekolah, dah tau gak aman nih sekolah"
Sedikit dari percakapan dari para siswa-siswi di sekolah Qielli,mengeluh dan perasaan negatif lainnya lebih dominan daripada rasa semangat akan belajar!
"Tim A siap posisi"
"Roger that"
'15 menit sebelum upacara penghormatan'
Varigata sudah sampai di sekolah Qielli diantar oleh Jonathan,tanpa disadari dibelakangnya ada tiga mobil mewah lainnya bersamanya.Jelas itu bukan kenalan Varigata, entah siapa aja yang berada didalam ketiga mobil tersebut.
Varigata bergegas menghindari keramaian dan menuju kelasnya, Jonathan yang melihat itu hanya bisa beri salam kepada nona mudanya "Semangat nona"
Di lain sisi, para murid membuat kehebohan.
"Ini serius tiga keluarga besar dunia, satu sekolahan?"
" Gak normal njir "
Keadaan di sekolah Qielli berubah dratis seketika pada awalnya mencekam dan dipenuhi rasa takut, sekarang berubah menjadi ajang minta foto kepada tiga orang yang akan keluar dari tiga mobil dibelakang mobil Varigata.
.........
Varigata telah sampai dilapangan utama,kedua mata nya melihat sekelilingnya dengan sangat detail begitu juga dengan otaknya menerima informasi yang ada dan memberikan jawaban atas apa yang diterima karena informasi.
"Kenapa aku harus melakukan ini, kebiasaan ku ini sangat sulit untuk diubah " Ucap Varigata mengeluh
Ia langsung bergegas menuju kelas-nya,melewati lorong panjang disamping itu dirinya yang Introvert pun menguasai dirinya sekarang,Ia menundukkan kepalanya dan kedua tangannya memegang tas nya dengan kuat.
Ia kehilangan kesempatan pertama nya, melihat lingkungan dalam gedung utama yang begitu megah, elegan, berkelas dan luas nya.
Orang-orang yang melihat Varigata bertingkah seperti itu, hanya bisa kebingungan, tertawa dan tidak sedikit merendahkan Varigata.
Sampailah ia didepan kelasnya,melalu jendela didepan pintu kelas dan tingkah Varigata mulai grogi,ia melihat suasana yang begitu ramai di kelasnya. Tidak ada satu siswa-siswi yang berdiam diri, semua nya saling menyapa dan berkenalan,hal itu membuat tubuhnya yang gemetar, suara jantung sendiri ia bisa dengar, keringat yang mulai membasahi dirinya. Semua itu menambah suasana bagi orang Introvert ialah bencana.
??!!!!!
' Tuhan, kenapa perasaan ini muncul lagi sih!! Pengen kedamaian ya Tuhan, kenapa sih gak bisa!!!! '
"Punya indra perasaan yang sangat bagus rupanya " Ucap seseorang
Saat ini, perasaan yang Varigata rasakan ialah _ANCAMAN_ tepat dibelakangnya, berdiri seseorang di belakang Varigata yang memberikan energi _ANCAMAN_ begitu kuat ke Varigata.Perasaan ini seketika merubah kepribadiannya Varigata yang awalnya, gadis introvert sekarang berubah menjadi Gadis yang angkuh.
Varigata membalikkan badannya, ia mendapati satu lelaki bertubuh besar berdiri dengan tegak dan gagah. Lelaki tersebut mengeluarkan aura yang mengintimidasi begitu kuat melalui tatapan kedua mata yang begitu dingin dan menusuk. Setiap gerakan yang dilakukan lelaki ini, membuat orang-orang disekelilingnya memilih jauh.
"Who are you?! " Tanya Varigata dengan serius nya.
Pertemuan antar Monster dan Iblis itu begitu mencuri perhatian, orang-orang yang melihat mereka berdua sangat bisa merasakan perebutan SANG ALPHA.
" Bukan kah itu seragam sekolah Multiverse ya? " Tanya salah satu murid
"Eh iya, ngapain dia disini? "
Varigata yang menyadari situasi ini, kedua mata nya tidak teralihkan sedikit pun tetap menatap dengan kuat ke mata lelaki dihadapan nya sekarang meskipun mendengak, karena perbedaan tinggi yang begitu jauh.Hal itu tidak membuat Varigata gentar dan disisi lelaki,untuk pertama kali dalam sejarah hidupnya ada satu wanita yang bisa menatap matanya dengan tatapan yang sama seperti dirinya yaitu "GUE ITU SANG ALPHA"
???
???
"Yo, kalian ngapain dah berdiri didepan pintu " Tanya seseorang
Seseorang itu ialah lelaki, ia berada didalam kelas Varigata. Dirinya mewakili seisi kelas untuk melihat dan menanyakan _apa yang sedang terjadi_ .
" Gak punya mulut ya luh berdua, gue tanyain juga! "
Huuungggg
-HOOK KANAN-
-STRAIGHT-
-END:Mata Uchi ( 内 股 )
Brrrrraaaakkkkk!!!!
?!!!!!
"Shut up "
Huaaakkkk!!
Varigata yang melihat hal ini, dia hanya bisa tersenyum jahat kecil.
{ADEGAN}
Disaat Varigata dan lelaki asing didepan nya, saling mengintimidasi datang satu lelaki lainnya dan dalam sekejap lelaki asing didepan Varigata mendorong Varigata ke samping kanan dan menyerang lelaki penghuni kelas yang sama dengan Varigata.
Dimulai dengan serangan Hook yaitu sebuah serangan dari samping yang traget utamanya:Tulang rusuk atau pipi. Serangan lelaki asing, itu mengarah ke tulang rusuk kanan sehingga lelaki yang ia serang goyah kekiri dan dilanjutkan serangan Straight,sebuah pukulan lurus yang begitu kuat dan traget utamanya yaitu:wajah dan dada tengah.
Lelaki asing melakukan serangan straight tepat di dada tengah, sehingga lelaki yang goyah keseimbangannya kekiri sekarang ditambah pukul dengan dorongan kuat ke belakang. Lelaki malang itu, sudah tergoyahkan dua kali dan diakhiri dengan "JURUS MATA UCHI" sebuah jurus dari beladiri Judo (sulit dijelaskan, bisa kalian cari bagaimana jurus mata uchi dilakukan tetapi intinya sebuah teknik Bantingan kedepan)
" Monster tidak pernah takut kepada Iblis " Ucap lelaki asing
Semua orang yang melihat dan mendengar perkataan lelaki asing itu, hanya bisa terdiam terpaku. Semua yang dilakukan lelaki asing itu begitu cepat.
Varigata Leerion Sabrion hanya bisa tersenyum kecil dengan memiringkan kepala nya kekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Evil
Mystery / ThrillerJenius , Angkuh, dan Introvert.3 kata yang sangat menggambarkan sifat seorang gadis yang merupakan murid pindahan di sekolah Elite QIELLI. Ia adalah Varigata Leerion Sabrion. Varigata pindah dikarenakan ia menginginkan kedamaian dalam sekolah. Tetap...