Sekolah baru

730 16 0
                                    

hi hi balik lagi sama bubu author hihi
                  HAPPY READING

***

Pada pagi harinya menampakkan alezra yang terganggu dengan suara ocehan mamanya.dengan malas alezra bangkit dari atas tempat pertapaan nya alias kasurnya.

"ALEZRA!!bangunn,kamu nga sekolah ha?!!" ucap fera membangunkan anak nya itu.

"iya ma" balas alezra kemudian mengambil handuknya dan masuk ke kamar mandi.

10 menit setelahnya, alezra turun dari lantai atas dengan wajah yang lebih fresh,baju yang di keluarkan,dasi yang hilang entah kemana dan jangan lupa rambut yang acak-acakan.

alezra pun duduk diruang makan seraya tangannya mengambil satu potong roti tawar dan mengolesinya dengan selai coklat kesukaannya.

"auza mana pa??" tanya alezra yang tak melihat batang hidung sang adik.

"udah pergi sama temannya" balas eza.

"cewe/cowo??" tanya alezra dengan muka datar sambil memakan rotinya.

"cewe" balas eza kemudian berdiri dari duduknya untuk berngkat ke kantornya.

"ma,papa brerangkat ya" ucap eza kepada sang istri nya yang sedang berada di dapur.

"iya pa,,"balas fera menghampiri sang suami dan menyalaminya.

"ALEZRA..cepetan makannya, jemput febby sana!!" ucap fera.

"males ma" balas alezra dengan muka sedatar papan.

"cepetan sana!"

"ck,,,iya ma" balas alezra kemudian menyambar kunci motornya dan bergegas untuk menjemput febby.

di dalam perjalanan alezra yang tak ingin berlama-lama pun memacu kendaraannya di atas batas kecepatan rata-rata.

sesampainya dirumah febby, alezrapun menekan bel rumah febby dua kali.

TING TONG TING TONG

tak berselang lama,keluarlah seorang wanita yang keliatan tak muda lagi.

"masuk dulu alezra" ucap geby

"makasih tante" balas alezra

mama febby pun mempersilahkan alezra untuk masuk ke dalam rumah.

alezra mengambil duduk di sofa ruang tamu keluarga febby. tak lama berselang lama setelah menunggu, akhirnya yang di tunggu turun dari lantai atas.

"bagus nga mi??" tanya febby karena ia mengenakan seragam sekolah yang asing baginya.

ya febby ini akan menjadi siswi baru di berlin school.sekolah yang ditempati oleh alezra sekarang.

"bagus kok sayang" balas geby seraya tersenyum.

"menurut pendapat kamu giman zra???" ucap febby pada alezra.

alezra hanya menjawab dengan deheman serta wajah yang masih datar seperti biasanya."hmm"

"mami kebelakang dulu ya" geby kemudian pergi meninggalkan kedua remaja itu di ruang tamu.

setelah kepergian maminya febby kebelakang, alezra akhirnya angkat bicara "gw cuman disuruh mama buat ngejemput lo,jangan GR!!" ucap alezra dengan menekan kalimat terakhir yang diucapkan kemudian keluar dari dalam rumah febby.

sesampainya di luar febby pun membalas ucapan alezra "aku tau ko kalau kamu cuman di suruh mama fera"

"cepetan jangan banyak gaya lo!" ucap alezra yang langsung menaiki motornya dan memasang pengait helmnya.

ALEZRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang