Ngam'bek!

564 11 0
                                    

hai hai comback bareng bubu chans lagi di sini.jangan lupa tinggalin jejak dengan cara vote

so gimana kabar kalian guys? comment ya!

semoga suka 🌟

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

***


seorang cowok tengah berkumpul bersama teman temannya di markas utama the golden geng. yap dia alezra.

dilihatnya banu dan byian yang asik bermain kartu. derel yang sibuk dengan ponselnya seraya tersenyum seperti orang gila. dan erlang yang sedang berada di pojokan sambil memegang benda gepeng di tangannya.

"yee gue menang!!" seru byian seray melompat kegirangan.

"lo curang yan?! lo ngintip kartu gue!!" sanggah banu tak terima.

"gue 'ngak ngintip kartu lo! lo nya aja yang tolol!" ejek byian dengan menjulurkan lidah kedepan.

"lo nya yang curang!!" balas banu tak terima.

"kalah kalah aja jangan nyalahin! wlee!"

"awas ya lo?!!" banu berdiri mengejar byian sampai mereka mengganggu ketenangan seorang erlangga diaraksa membuat sang empu yang awalnya sibuk dengan dunianya menatap garang ke arah banu dan byian.

"KE.LU.AR!" sentak erlang tersulut emosi.

banu dan byian yang kena sembur dari seorang erlang berhenti berlari dan duduk lesehan dengan lesu di atas lantai.

"salah lo nih yan?!" tuduh banu.

"loh kok gue? kan lo yang ngejar gue?!" sanggah byian.

"kan lo duluan yang ngejek gue!"

mulai lagi duel bacot (author bubu)

"yang gue omongin ini kenyataan!!"

"debat 'trus?! mau gue lempar?!!" sahut derel jengah.

"mau gue penggal pala lo?!!" todong alezra pada banu dan byian.

"ampun pakne" ucap banu dan byian seraya menangkupkan kedua tangannya di depan dada.

anjay pakne : bapak negara (author bubu)

derel berjalan ke arah alezra dan mengambil duduk di samping cowok itu. "udah mau hujan lo 'ngak pulang?" tanya kepada ketuanya itu.

"buat?" alezra balik bertanya.

"gue takut febby udah nunggu lo" ucap derel.

"gue cabut!!" ucap alezra ada semua anggota yang ada di sana sekitar 15 orang. anggota the golden yang lainnya banyak berada di beberapa kota terpisah dari markas utama.

semuanya mengangguk setuju dengan derel yang tersenyum simpul melihat tinggakah alezra. alezra bergegas keluar dari kelas segera pulang menuju apartmentnya, memastikan keadaan febby.

alezra memacu kendaraannya dengan kecepatan di atas rata rata karna hujan sudah turun sangat deras. ia menyalip beberapa kendaraan membuat segelintir pengendara lain mengumpatinya.

"fey?" gumam febby kerena melihat seorang gadis dengan earphone di telinganya seperti tengah menikmati hujan deras ini.

alezra memberhentikan motor sportnya tepat di depan sang gadis. cowok itu turun dari kuda besinya dan sedikit berlari ke arah febby. febby tak menyadari kehadiran alezra karna sibuk menikmati hujan, memejamkan mata dan mendengarkan musik yang tengah berputar.

ALEZRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang