Sorry

529 15 3
                                    

hai hai balik lagi sama author
sebelum nya author 'ngak bakal bosan buat bilang jangan lupa tinggalin jejak dengan cara votmen
semoga suka

tekan 🌟 ya

comment kalau typo

HAPPY READING

***

terakadang kita sering me maafkan. karena takut akan kehilangan.

>febby diahara<

***

"balik nanti bareng gue!"

"t-tapi a_"

"gue 'ngak nerima penolakan! " ucap alezra kemudian melepas kukungannya pada febby. akhirnya febby dapat bernapas lega.

" 'ngak usah deket sama dia!"

"maksud kamu siapa?" tanya febby tak mengerti.

"agra!" balas alezra datar.

"kenapa?,bukannya kamu yang bilang kalo aku bebas deket sama siapapun begitu juga kamu!" tegas febby agar alezra mengingat perkataannya pagi tadi.

***

akhila berlari dengan cepat menuju kantin mencari sang sohib, alias yusi. akhila berhenti di depan yusi ia memegangi lututnya, napasnya terengah engah.

"lo kenapa??" tanya yusi keheranan.

akhila menetralkan nafasnya yang tersenggal barulah akhila bersuara.

"si febby!" ucap akhila.

"febby?, kanapa ama dia??" tanya yusi yang khawatir.

"dia di kurung sama alezra di toilet!!" ucap akhila.

mata yusi melebar sempurna mendengar penuturan dari akhila. "ayo cepetan! nanti dia di apa apain sama alezra" ucap yusi sambil menarik tangan akhila.

"gue capek!, lo dah beli minum??" tanya akhila.

yusi memberikan minuman kaleng di tangan nya ke arah akhila. mereka berdua berlari meninggalkan kantin untuk segera menuju toilet.

***

sesampainya di depan toilet perempuan mereka melihat derel, banu, erlang, dan byian yang tengah berdiri di sana. "kalian ngapain du sini??!" tanya yusi dengan tatapan tajam ke arah mereka.

" 'ngak ada hubungannya sama lo!" tegas banu membalas. pandangan yusi berhenti tepat dengan bertemunya ke dua tatapan itu.

" 'ngak ada hubungnnya sama gue? febby itu temen gue,kalian apain?!!" tanya yusi mengintimidasi.

"dia 'ngak bakal ngapa ngapain temen kalian!" balas banu emosi.

tak dapat di ragukan ketika yusi dan banu bertengkar seperti ini seperti dalam film tom and jerry saja. menggemaskan.

"minggir!" ucap yusi pada banu yang berdiri di depan pintu toilet. yusi mendorong tubuh banu ke samping agar ia dapat membuka pintu tersebut.

yusi ingin mendobrak pintu toilet tersebut namun urung saat...

ceklek

"yusi?" gumam febby pelan.

yap,, pintu toilet tersebut terbuka saat yusi ingin mendobrak pintu tersebut. febby keluar dari dalam toilet dengan keadaan sehat selamat dan masih utuh.

alezra keluar setelah febby keluar dari dalam sana. "lo apain febby hah?!" tanya yusi mengintimidasi.

"dia cuman mau ngomong kok yus,, udah kamu tenang aja aku 'ngak pa-pa kok!" jelas febby menenangkan yusi.

ALEZRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang