••⟩ Warning:
Ini cuman fiksi belaka, tidak berniat menyingung siapapun. Ini alurnya ngawur jadi enggak usah berharap apa - apa sama ni fanfic.⟨ HAPPY READING ⟩
" Heh .... "
Suara itu keluar dari mulut bintang putih, musuh bebuyutan dari komandan kesayangan kita yaitu Cale Henituse kekehan itu keluar dari mulut bintang putih bersamaan dengan darah.
Keadaan keduanya saat ini jauh dari kata ' baik ' karena pakaian keduanya sama² ternodai oleh darah.
" Hei, Cale Henituse apakah kau berpikir bahwa aku akan mati sendiri? " Perkataan bintang putih membuat Cale mengerutkan keningnya.
Dan untuk beberapa saat Cale segera sadar bahwa ternyata bintang putih memiliki rencana lain di balik bajunya !
Cale melotot saat ia sadar akan hal itu, tetapi terlambat bintang putih dia hanya tersenyum sambil berujar.
" Cale Henituse, jika aku mati maka .... KAU JUGA AKAN IKUT BERSAMA KU KE NERAKA! " Ujar bintang putih diakhiri oleh teriakan yang membuat semua aliansi dan keluarga Cale terkejut.
Bahkan Cale sendiri juga terkejut dengan teriakan milik bintang putih. Tanpa bisa mengucapkan salam perpisahan, Cale mengumpat dan mengutuk bintang putih karena silauan cahaya seketika membutakan matanya.
Karena ledakan bom bunuh diri milik bintang putih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.• Di suatu tempat •
Disebuah kamar yang memiliki desain cukup elegan dan sedikit mewah? Walaupun terkesan sederhana.Terlihat dua bayi yang baru berusia 1 bulan tertidur di dalam buaian mereka.
- SC: Pinterest -
Kedua bayi tersebut memiliki ciri fisik yaitu kulit berwarna pucat, bibir berwarna peach dan surai berwarna merah menyala. Sedang tertidur seakan masih setia menikmati mimpi mereka.
Kemudian salah satu dari bayi itu perlahan mulai membuka kelopak matanya, menampilkan iris berwarna Reddish-Grey ( merah ke abu - abuan ) yang nampak terkejut sesaat setelah bangun dari tidurnya.
' Ap- tunggu dimana ini ?! ' batin bayi tersebut nampak terkejut dengan apa yang ia lihat.
Dahi bayi itu mengerut nampak dengan sangat dalam seperti seorang pria yang terlalu frustasi akan pekerjaan atau urusan apapun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
::: 𝐈𝐑𝐈𝐃𝐄𝐒𝐂𝐄𝐍𝐓 :::
Fanfiction⟨ 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐂𝐫𝐨𝐬𝐬𝐨𝐯𝐞𝐫 𝐎𝐑𝐕 × 𝐓𝐂𝐅 ⟩ Bagaimana jika Cale dan juga White Star meninggal saat perang ? dan bukannya menuju ke surga/neraka keduanya malah bereinkarnasi ke dunia yang sebentar lagi mengalami kiamat! selain itu ke...