••⟩ Warning:
Ini cuman fiksi belaka, tidak berniat menyingung siapapun. Ini alurnya ngawur jadi enggak usah berharap apa - apa sama ni fanfic.⟨ HAPPY READING ⟩
Saat ini di kereta bawah tanah, Arion, Cale , Barrow dan juga Namwoon baru saja pulang setelah membeli beberapa ikan hias yang di inginkan oleh Cale.
Mereka berempat duduk saling berdampingan. Seperti Barrow yang duduk di samping kiri Arion bersama dengan Namwoon sementara Cale dia duduk di pangkuan Arion sambil membawa kantong plastik yang berisi ikan miliknya.
" Hyung, apakah kamu membawa kue? " Tanya Cale kepada Arion, Arion yang mendengar pertanyaan Cale pun mengangguk.
" Ya Hyung bawa kok " jawab Arion, kemudian dia mengambil kantong yang berisi kue kering dan memberikannya kepada Cale.
" Barrow - ya , Namwoon-ah apakah kalian berdua juga mau ? " Tanya Arion kepada remaja dan anak kecil disampingnya.
Barrow dan juga Namwoon yang mendengar pertanyaan Arion pun dengan semangat menjawab.
" MAU HYUNG ! " Seru mereka berdua dengan semangat, membuat Arion terkekeh geli saat melihat mata kedua dongsaeng nya yang berbinar sambil menatap nya penuh harap.
" Pffttt ... Ini untuk kalian berdua, cepat makan. " Ujar Arion sambil memberikan sebuah tas kecil yang berisi kue dan juga permen kepada Namwoon yang sekarang sudah membawa Barrow ke pangkuannya.
Sama seperti dirinya yang membawa Cale ke pangkuannya.
Lalu pandangan Arion tidak sengaja bertemu dengan seorang pria berusia 28 tahun yang juga menatapnya. Arion hanya tersenyum sopan membuat pria tersebut segera mengalihkan pandangannya. Karena merasa canggung yang malah membuat Arion bingung.
+ Kim Dokja POV +
Seperti hari - hari ku biasanya yang monoton, hari ini sedikit aneh saat aku melihat Yoo Sangha juga berada di kereta bawah tanah.
Aku merasa canggung saat dia duduk tepat di samping ku, aku memilih untuk setia memperhatikan ponselku.
Yang tiba-tiba saja mendapatkan notifikasi update dari author favoritku.
Lalu setelah melihat ponsel ku, aku melihat Yoo Sangha yang sepertinya memperhatikan sesuatu. Membuat ku penasaran, apa yang diperhatikan oleh Yoo Sangha sampai membuatnya terkekeh geli.
" Ada apa Yoo Sangha- ssi ? " Tanya ku pada Yoo Sangha.
Kemudian wanita itu menoleh dan menjawab.
" Ah tidak apa Dokja - ssi , aku hanya melihat interaksi mereka berempat. " Jawab Yoo Sangha, yang kemudian membuat ku juga mengikuti arah pandang Yoo Sangha.
Disana aku melihat dua orang pemuda dan dua anak - anak yang sepertinya berusia 10 tahun, sementara kedua pemuda itu sepertinya berusia 18 tahun.
Mereka berempat nampak seperti karakter novel, lihatlah wajah cantik dan tampan mereka itu. Wajah mereka mungkin dapat memukul ketampanan wajah Yoo Joonghyuk ribuan kali !
' tunggu sebentar, apakah itu Kim Namwoon?! Kenapa penampilannya berbeda dengan dinovel ?! ' batin ku berteriak saat melihat pemuda yang ku ketahui.
Pemuda itu bersurai putih karena dicat, kulitnya agak Tan , lalu iris yang berwarna merah walaupun tidak sampai menyamai iris pemuda bersurai pirang yang bagaikan permata Ruby. Lalu rambutnya yang terlihat lebih sedikit tertata.
KAMU SEDANG MEMBACA
::: 𝐈𝐑𝐈𝐃𝐄𝐒𝐂𝐄𝐍𝐓 :::
Fanfiction⟨ 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐂𝐫𝐨𝐬𝐬𝐨𝐯𝐞𝐫 𝐎𝐑𝐕 × 𝐓𝐂𝐅 ⟩ Bagaimana jika Cale dan juga White Star meninggal saat perang ? dan bukannya menuju ke surga/neraka keduanya malah bereinkarnasi ke dunia yang sebentar lagi mengalami kiamat! selain itu ke...