= 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 : 둘 =

1.6K 243 12
                                    

••⟩ Warning:
Ini cuman fiksi belaka, tidak berniat menyingung siapapun. Ini alurnya ngawur jadi enggak usah berharap apa - apa sama ni fanfic.

HAPPY READING

1 Bulan kemudian

Satu bulan telah berlalu sejak Cale dan Barrow di kirim ke dunia lain. Dan mereka juga sudah bertemu dengan Saudara laki-laki mereka.

Selain itu mereka juga mengetahui bahwa mereka berdua saat ini berada di Seoul, Korea Selatan. Dan juga nama mereka di dunia ini adalah Kim Myung - Dae ( Barrow ) dan Kim Rok - Soo ( Cale ). Sementara nama saudara laki - laki mereka adalah Kim Jae - Hwa.

Kim Jae - Hwa adalah putra tertua dari Kim Hyunjae dan Kim Aera saudara satu ayah dari si kembar Kim Myung - Dae dan Kim Rok - Soo.

Kim Jae - Hwa memiliki ciri khas yaitu kulit pucat sama seperti sikembar, Surai berwarna hitam pekat turunan dari sang ayah, Iris mata berwarna Red - Ruby yang sangat indah bagaikan permata tentunya itu diturunkan dari mendiang sang ibu, bibir kisaable berwarna peach ditambah dengan bulu mata yang lentik.

Membuat penampilan jaehwa sangat tampan walaupun masih berusia 9 tahun. Tetapi di balik usianya tersebut sebenarnya Kim jae-hwa adalah seorang transmigator sekaligus reincarnator yang sempat membuat si kembar merah terkejut.

Click!

Kriettt......

Tap.... Tap .... Tap ...

Suara pintu terbuka dan langkah kaki terdengar di kamar si kembar, membuat si kembar yang tadinya sedang tertidur terbangun.

Tetapi saat mengetahui siapa yang memasuki kamar mereka, mereka berdua memilih untuk diam.

" Soo - ya ~ , Myungie ~ apakah kalian merindukan Hyung , hm ? " Suara lembut memanggil nama keduanya yang tentunya itu adalah suara milik ' Hyung ' mereka sudah sebulan ini menemani dan menjaga mereka berdua.

" Aw~ "

Perkataan jae-hwa hanya di balas dengan bahasa bayi oleh baby Soo-ya~
Sementara baby Myungie hanya diam karena dirinya tidak tau harus menjawab apa.

Sementara jae-hwa yang berusia sembilan tahun dengan mental berusia lebih dari ribuan tahun itu hanya terkekeh pelan lalu dengan cekatan membuka pagar pembatas yang ada di kasur bayi.

Kemudian dengan hati - hati mengangkat tubuh mungil Soo- ya dan membawanya kedalam pelukannya.

" Sepertinya kalian berdua benar² merindukan Hyung kalian bukan ? " Ujar jae-hwa dengan lembut sambil menimang Rok-soo yang berada di gendongannya. Sementara Myung-dae dia hanya menatap dengan raut masih belum terbiasa dengan kehidupan barunya.

Sementara Rok-soo dia dengan mudah beradaptasi dengan kehidupan baru mereka. Dan dari pada memikirkan hal - hal yang membuat kepalanya pusing, lebih baik dia menikmati gendongan jae-hwa yang nyaman.

Selain itu semua, mereka berdua mengetahui fakta tentang kehidupan baru mereka.

Kim Jae-hwa adalah kakak satu ayah dengan mereka. Karena Ibu mereka adalah istri kedua Kim Hyunjae. Hal ini sama seperti di kehidupan Rok-soo saat menjadi Cale henituse.

::: 𝐈𝐑𝐈𝐃𝐄𝐒𝐂𝐄𝐍𝐓 :::Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang