••⟩ Warning:
Ini cuman fiksi belaka, tidak berniat menyingung siapapun. Ini alurnya ngawur jadi enggak usah berharap apa - apa sama ni fanfic.⟨ HAPPY READING ⟩
Dan tak lama kemudian, listrik di kereta kembali menyala. Lalu Yoo Sangha bergumam disamping Kim Dokja.
" Dokkaebi ? "
Dengan dua tanduk kecil dan memakai tikar jerami kecil, makhluk aneh dan berbulu melayang di udara.
Terlalu aneh untuk meyebutnya peri, terlalu jahat untuk menyebutnya malaikat dan terlalu tenang untuk menyebutnya iblis.
Jadi disebut dokkaebi.
[ )#**#&#&#-$(..... ]
Fiksi dan kenyataan saling tumpang tindih dengan cepat.
" Benda apa itu ? "
" Realitas yang diperbesar? "
" Apakah itu sebuah realitas tambahan ? "
Masih banyak lagi, para penumpang bingung dengan apa yang sedang terjadi.
Sementara Arion yang melihat dokkaebi yang melayang itu bergumam.
" Apakah ini ulah mereka lagi ? " Bisik Arion yang dapat didengar oleh Cale yang berada di pelukannya.
Bahkan Namwoon yang berada di samping Arion semakin mempererat pelukannya terhadap Barrow setelah melihat kemunculan dokkaebi.
Karena dia merasa bahwa kemunculan dokkaebi ini berarti sesuatu yang buruk akan terjadi.
• A/N : izka disini ngebuat karakter Namwoon jadi anak anjing kecil kalau didekat Arion, dan seorang Hyung yang memanjakan dongsaeng kecilnya ( Cale dan Barrow ) lalu orang yang tidak bisa di prediksi. Bisa dibilang sifat Namwoon OOC:)
Terlihat Kim Dokja yang terlalu sibuk mengatur pikirannya dan Yoo Sangha yang berusaha untuk menerjemahkan bahasa dokkaebi itu.
Lalu Yoo Sangha berujar.
" Itu terdengar seperti bahasa spanyol, haruskah saya mencoba untuk berbicara pada makhluk itu ? "
Ujar Yoo Sangha sambil bertanya pada Kim Dokja, sebelum mereka berdua mendengar perkataan Kim Namwoon.
" Itu sama seperti bahasa yang digunakan oleh Arion Hyung ketika dia berurusan dengan para bajingan itu ! Bahkan itu juga sama seperti bahasa yang digunakan si kembar ketika mereka berdua sedang bertengkar bukan ? " Ujar Namwoon setelah mendengar bahasa yang di gunakan oleh dokkaebi itu.
Hal itu seketika membuat Arion dan si kembar menjadi kaku.
' Bahasa benua barat ! ' batin mereka bertiga setelah mendengar perkataan Kim Namwoon.
Benua Barat itu adalah tempat tinggal Cale sebelum mengalami reinkarnasi bersama Barrow. Bahkan benua itu juga adalah tempat tinggal Arion saat ia masih menjadi boneka para dewa itu adalah tempat paling menyebalkan bagi Arion.
Karena disana dia selalu saja dikejar-kejar oleh bajingan yang menginginkan nya untuk menjadi orang suci atau saint.
Tolong jangan membuat Arion mengingat bahwa dia sudah pernah menjadi saint untuk 4 dewa didunia itu sialan.
" O - oh ? Apakah bahas itu ada ? " Tanya Yoo Sangha dengan gugup.
Lalu Arion menjawab dengan sopan.
" I - itu bahasa kuno yang saya pelajari waktu masih kecil Noona, dan sepertinya adik - adik saja juga mempelajari bahasa itu tanpa sepengetahuan saya. " Jawab Arion dengan senyum sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
::: 𝐈𝐑𝐈𝐃𝐄𝐒𝐂𝐄𝐍𝐓 :::
Hayran Kurgu⟨ 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐂𝐫𝐨𝐬𝐬𝐨𝐯𝐞𝐫 𝐎𝐑𝐕 × 𝐓𝐂𝐅 ⟩ Bagaimana jika Cale dan juga White Star meninggal saat perang ? dan bukannya menuju ke surga/neraka keduanya malah bereinkarnasi ke dunia yang sebentar lagi mengalami kiamat! selain itu ke...