LEJ || prolog

45 9 0
                                    

Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan kami di sma. Tentang asmara sahabat teman keluarga dan kehidupan pastinya.

Mungkin tidak akan seseru cerita cerita novel lainnya. Tapi ini dibuat khusus dari hati nurani kami. Yang ingin semua tau bahwa kehidupan itu bukan hanya tentang masalah masalah dan masalah.

Kami mempunyai prinsip yang selalu dipegang dengan teguh digenggam dengan erat dan saling mengingatkan bila ada yang melupakan.

Prinsipnya yaitu 'masuk bareng lulus juga harus bareng bareng' maksudnya yaitu. Semua dimulai dari kami kelas 1 sma. Kami memulainya dengan bersama maka kamipun harus memyelesaikan pendidikan ini dengan bersama sama pula.

Guru kami mengatakan 'janganlah kamu takut kalau prestasimu akan kalah dengan orang lain. Karna sepintar apapun kamu secerdas apapun kamu pasti akan kalah dengan mereka yang selalu berusaha dan mau setiap hari belajar dari kesalahannya dimasa lalu' salah satu motivasi dari guru kami.

Bapak tolkhah namanya. Dia seorang yang telah memberi kami motivasi hingga hari ini.

Oke terimakasih prolognya. Mohon ditunggu part 1 nya

Babayy. Dan jangan lupa hargaikah hidup karna hidup hanyalah sebentar. Kalau mau nyerah istirahat jangan berhenti okeeee. Babayyyy

🙏😁🎉🎉

Life In SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang