LEJ || 5

33 4 0
                                    

"Warnai harimu dengan senyum. Sebab jika kau terus bersedih, dirimu akan tetap larut dalam  lubang tak kasat mata."

~Jian Lintania Adara

¤¤¤
____
Happy reading!!
¤¤¤

"COK! GURU PADA RAPAT, GAADA TUGAS" teriak Farhan dari depan pintu

Sontak seluruh siswa yang berada dikelas  mengalihkan atensi mereka kepintu masuk, langsung saja mereka bersorak gembira.

"Tau darimana lo?" Seorang siswa bertanya yang diketahui bernama Dafa.

"Tadi gue dipesenin sama bu Ela" bu Ela merupakan guru yang menampung mata pelajaran Fisika.

Setelah mendengar itu seluruh murid kembali bersorak gembira kembali, kini semuanya tengah disibukan oleh kegiatannya masing masing.

Ada yang meng-gibah, ada yang tidur, ada yang mengeluarkan make-up, ada yang belajar, ada yang makan, bahkan kini ada yang berencana membuat konser dadakan.

"Gri, pinjem mic" ujar salah satu murid.

Agripun mengeluarkan mic dari dalam tasnya, lalu memberikan kepada murid tadi. Tak perlu ditanya lagi, mau dibuat apa mic tersebut. Sudah pasti jawabannya 'konser cok' .

Mereka kini menata meja dan kursi yang akan dibuat kondak tersebut.
"WOI. UDAH SIAP?" teriak Rendy dari atas meja.

"SIAPP!!" semua murid kini tengah berebut untuk me-riquest lagu favorit mereka.

Sedangkan dibelakang terdapat ciwi ciwi yang tengah tertidur, sebelum suara lagu dari depan membangunkan mereka.

"Ck,,nyusahin" lirih Malla.

"Ngapa lo?" Tanya Vani

"Lo semua pada ngerasa gak? Kalau ada yang aneh diantara kita semua yang ada dikelas ini" pertanyaan aneh itu sontak mengalihkan seluruh perhatian ciwi ciwi tadi

"Aneh gimana maksut lo?" Semua mengangguk mengiyakan pertanyaan dari Binta

"Ya, aneh aja. Gue beberapa hari ini selalu gelisah" ucap Malla lagi

"Lo apaansih La, gausah sok sok deh buat nakut nakutin gue, gue dirumah sendiri nih" Annis kini berujar.

"Aelah. Udah lah, mending gue ikutan nyanyi" setelah itu Vani berdiri dan menuju kesegerombolan siswa siswi yang masih sibuk me-riquest lagu.

"Udah ini aja"

"Ini aja"

"Dibilangin ini aja, nih lagu enak kalau didenger"

"Ini aja udah, simpel"

"Tapi ini bagus cok lagunya"

"Lo butuh korekan kuping kagak, nih lagu berisik banget asu"

Perdebatan antara Agri Dan Rezky benar benar membuat semuanya menunggu. hingga...

Life In SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang