O9. School?

503 64 1
                                    

Jujur kepala Jaemin ingin pecah karena dari kemarin, Haechan merengek meminta agar dirinya sekolah kembali.

Bagaimana tidak pusing?

Jaemin sudah mencoba membujuk Haechan dengan segala cara agar berhenti merengek untuk sekolah.

Tapi cara itu tidak ampuh. Haechan tetap saja merengek hingga berdiam diri di kamar. Dan kalian tau apa?

Sekarang Haechan sedang sangat marah dengan Jaemin. Ia mengurung dirinya di kamar sendirian.

Bahkan saat Jaemin menyuruhnya untuk makan pun Haechan tak kunjung datang ke dapur. Ini sangat buruk.

Jaemin benar-benar bingung.

Kenapa Haechan tidak sekolah saja? Gampang, bukan?

Jaemin be like : BUKAN!

Masalahnya Haechan ini bukan manusia lagi melainkan little devil yang saat seumur Jaemin juga akan menjadi devil.

Lalu, dimana masalah besarnya?

Begini.

Haechan itu sebenarnya mempunyai kekuatan yang tersembunyi. Namun, Jaemin tidak pernah memberitahu Haechan tentang hal itu. Karena ia tak mau jikalau Haechan menggunakan kekuatan dengan sembarangan.

Apa kekuatannya?

Kekuatan marah!!

HAHAHAHA.

Ga lucu. Oke.

Haechan itu sangat pemarah. Dengan hal sepele saja ia bisa marah sampai memukul seseorang yang membuatnya marah. Lalu, Haechan akan menangis kencang.

Karena ini sulit untuk dipikirkan sendiri. Jaemin memilih untuk menelpon kedua sahabatnya.

Jeno : Kenapa, Jaem?

Renjun : Iya, kenapa? JANGAN BILANG TENTANG HAECHAN??!!

Jaemin : Benar. Dan sekarang aku benar-benar bingung.

Jeno : Hmm

Renjun : Haechan kenapa??

Jaemin : Dia meminta kembali ke sekolah! Bahkan sekarang ia sedang marah denganku.

Renjun : Menurutku, kau bolehkan dia sekolah selama satu minggu. Kalau semuanya baik-baik saja, perbolehkan dia sekolah sampai lulus.

Jaemin : Tapi, apa Haechan bisa? Aku tidak yakin...

Renjun : Pasti bisa! Kau juga jangan meninggalkan Haechan. Bantu dia mengerjakan tugas sekolah juga. Aku masih akan sangat lama disini, sungguh menyebalkan. Padahal aku ingin memeluk Haechan! Huftt..

Jeno : Jaem, hari ini aku pulang ke sana.

Jaemin : Loh, urusan mu di devil world sudah selesai?

Jeno : Aku kan tidak ada urusan apapun. Hanya ingin healing saja.

Jaemin : Lalu kenapa kau tiba-tiba pulang? Woahh, apa kau sudah membuka hati untuk Haechan?

Jeno : Entahlah. Tapi biarkan aku yang membujuk Haechan? Boleh?

Jaemin : Hmm, boleh. Tapi awas kalau kau sentuh-sentuh dia. Mati kau!

Jeno : Ck, iya-iya!

Renjun : Aku juga ingin pulang huhuu~

Jaemin : Sabar, ya. Ini cobaan!

Jeno : Benar itu!

Jaemin pun mematikan telepon tersebut.

Tiba-tiba Jeno muncul di hadapannya. Membuat Jaemin kaget.

"Haechan di kamar. Tidak mau keluar sama sekali dari kemarin" Ucap Jaemin.

Tok...

Tok!

Jeno mengetuk pintu kamar tersebut.

"Siapa?" Tanya Haechan.

"Jeno" Jawab Jeno.

"Ughh, kak Jeno??!!" Haechan sedikit bingung.

"Ya, buka pintunya" Kata Jeno.

Haechan pun berjalan menuju pintu dan membuka pintu tersebut. Ia langsung memeluk Jeno.

"Waduh, kayaknya mereka mau bucin? Apa aku ke bar dulu aja ya" Setelah itu Jaemin pun menghilang dan pergi ke bar untuk happy-happy.

Kembali ke Jeno dan Haechan.

"Kenapa memelukku?" Tanya Jeno dingin.

"Humm, Haechan mauu sekolah! Boleh ya, kak Jeno??" Ucap Haechan sambil membuat wajah imut agar Jeno memperbolehkannya.

"Tapi Renjun sudah memberi syarat" Ucap Jeno.

"Apaa??" Tanya Haechan.

"Kau boleh sekolah selama satu minggu. Kalau semuanya berjalan baik, kau boleh sekolah sampai lulus" Ujar Jeno.

Mendengar itu Haechan sangat senang.

"Benarkah??" Tanya Haechan sekali lagi.

"Hmm" Jeno mengangguk.

Haechan pun merasa sangat senang sekali. Hatinya berbunga-bunga.

"Ehh, tapi ingat satu hal. Jangan mendekati siapapun di sekolah. Bisa, Lee Donghyuck?" Tanya Jeno.

"Bisa" Jawab Haechan.

"Kata Jaemin, kau belum makan kan?" Haechan menggelengkan kepalanya.

"Ayo ke dapur" Ajak Jeno.




















































DUAARRR!!!

AKHIRNYA UPDATE JUGA SETELAH BERABAD-ABAD. BTW, JANGAN BENCI JENO YGY. DIA UDAH SAYANG HAECHAN TUH. MAAFKAN AKU YANG SEBELUMNYA PENUH DRAMA. SEBENERNYA AKU GANTI AKUN BENERAN, TAPI EMAILNYA ERROR JADI AKU MEMUTUSKAN BALIK KE AKUN INI AJA. KASIAN SAMA KALIAN KALO AKU GHOSTING! HAHAHAHA.

@pinkcerries

DEVIL || HAECHAN X 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang