06.00

3 2 0
                                    

"Cantik adalah kutukan terbaik "
***

Aku lama menatap matanya. Sebelum kuserahkan Koran berisi foto Mama dan suaminya saling merangkul keluar dari mobil.

"Suamimu berselingkuh, "

"Dengan Mama"

Tak ada raut keterkejutan. Wajahnya hanya terdiam lalu tersenyum.

"Bagaimana lukamu? Apa terkadang gatal? " Dia mencoba mengalihkan perhatian. Menghindari topikku.

"Kamu sudah tau? Kenapa kamu bersikap seolah tak ada apa-apa? Jangan sok tegar, Dok"

Dia tersenyum padaku. "Lalu aku harus apa? Melabrak mereka? Melabrak Miranda? Menggugat cerai pada suamiku? Ku tanya padamu, Viv" Dari intonasi nya tak ada kemarahan.

"Kamu tak tahu apapun, Viv" Sambungnya.

Kami terdiam cukup lama. "Kamu sudah tau, bukan?"

Dia melepaskan jas nya. " Ibumu cantik, Viv. Aku sibuk tak ada waktu untuk suamiku"

"Jadi menurutmu kamu rela mereka berselingkuh? "

Dejavu. Aku merasa seolah ini seperti hubungan Mama dan Papa.

Hanya karena kecantikan.

"Lelucon mu benar-benar lucu dok, haha" Aku mengambil tas selempang ku. "Mencoba baik-baik saja disaat kamu tidak baik itu dongeng yang indah" Aku menatapnya sebelum aku benar-benar beranjak pergi.

...

San Francisco, California, 10 AM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

San Francisco, California, 10 AM

"Kenapa aku bisa sekaya ini, ckckck"

Alejandro hanya mendengus. "Jika kau lupa, Sir. Kita menjual organ manusia dengan harga jual yang tidak murah"

Laki-laki dengan stelan abu-abu itu bertepuk tangan. "Aku terlalu kaya, aku ingin menjadi orang miskin ,Al"

Bos yang bodoh, sudah dikasih enak malah minta yang sulit.

"Berdoalah pada Tuhan kalau begitu untuk menjadi melarat, Sir"

"Aku kan atheis kalau kau lupa"

Bedebah ini mau apa sih.

"Sedekahkan saja padaku kalau begitu" Malas sudah menanggapi Bos bodohnya itu.

Brian berdecih sinis. "Aku pelit, apalagi dengan orang sepertimu, cih"

Albrian Hyde Millers.

Dia rupawan, wajah tampannya bak pahatan Zeus dari Yunani. Billionaire muda, mata keranjang, CEO Miller's Group. Perusahaan Ilegal di Miami, pemilik De Hyde Hotel di California.

"Ah aku ingin membeli banyak jalang, agar tiap jam jika aku horny bisa langsung tancap" Kata si bodoh itu.

"Sudahlah, Sir. Adams O'Brien meminta Otak gadis dengan IQ lebih dari 140" Ale membacakan pesan yang baru saja masuk dari tabnya.

SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang