Seorang gadis tengah berdiri di depan sebuah apartemen yang cukup mevvah, gadis bersurai (H/c) itu tampak cengo begitu melihat apartemen itu dan bahkan halamannya yang cukup luas dan tak lupa pula mevvah.
Ini aku gak salah alamat kan? Batin gadis itu, yang bernama (Full name), walau sering dipanggil (Name).
Dirinya menatap secara bergantian antara apartemen itu dan juga kertas yang berada di tangan kanannya.
"Ada yang bisa ku bantu ?"tanya seseorang di samping (Name).
(Name) yang dengar suara lain langsung terkejut lalu menatap kearah sampingnya, disana berdiri seorang gadis.
"Ooh... Itu udah benar kok, kau gak nyasar."Lanjut gadis itu setelah melirik kearah kertas yang di pegang sama (Name).
"E-ehehe, jadi ini beneran alamat Apartemen Mevvah ?"tanyanya.
"Iya, yuk masuk. Btw udah tau nomor kamarmu ?"tanya gadis itu.
(Name) hanya menganggukkan kepalanya lalu memberitahukan kalau nomor kamarnya itu adalah B-1. Gadis itu lalu menatap (Name) lalu membantunya membawa koper milik (Name) setelah membuka pintu apartemen.
"Kita sekamar, btw namaku Axrien Sierra."ujar gadis itu.
Axrien Sierra, gadis yang suka melakukan Crossdress.
Begitu mereka masuk, mereka bertemu seorang pemuda bersurai cokelat dengan sehelai putih tak lupa dengan warna matanya yang berwarna kelabu.
"Erra, lihat kacamata gue gak ?"tanya pemuda itu.
"Gak lihat, lar."ujar Axrien.
Pemuda itu alias Surya Darian Aryasetya, alias Solar hanya menganggukan kepalanya setelah itu dia melirik kearah (Name) lalu menatap Axrien dengan tatapan 'siapa dia? Anak baru?' yang di angguki sama Axrien.
"Coba lu cari TTM atau gak Kembaran ku si Kanna."ujar Axrien.
"Oke, btw kenalin nama gue Surya Darian Aryasetya panggil gue Solar ganteng atau gak Surya Ganteng."ujar Solar.
"(Full name) panggil saja (Name), salken Surya."ujar (Name).
"Yoi,salken. Jangan heran dengan Axrien. Dia sama kembarannya itu agak aneh, kembarannya sendiri malah suka Crossdress cewek padahal dia laki."lanjutnya, setelah itu pergi mencari TTM dan Kanna.
(Name) hanya bisa bingung doang lalu mengikuti Axrien, selama di perjalanan Axrien ngejelasin semuanya sehingga membuat (Name) mengetahui beberapa letak tempat seperti Gazebo dan juga beberapa hal tentang penghuni-penghuni apartemen yang beranekaragam.
Sampailah mereka di lantai 3, lalu mereka berjalan beberapa langkah dari lift dan juga melewati tangga, dan akhirnya mereka sampai di kamar B-1.
Axrien membuka pintunya, lalu membantu (Name) membawa kopernya, setelah mereka masuk. Axrien kembali membantu (Name) merapikan pakaiannya ke lemari.
"Btw gue masuk ke kamar mandi dulu."ujar Axrien, setelahnya beranjak ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian, pintu kamar mereka diketuk dari luar, (Name) mulai mendekati pintu lalu membukanya, betapa terkejutnya dia begitu melihat Axrien dengan pakaian sesuai gendernya.
"Loh? Bukannya lu baru saja masuk ke dalam kamar mandi ya?"tanya (Name) bingung, Axrien itu cuman bisa ketawa kecil.
"Gue Kanna Sierka, kembarannya Rien."yang terdengar malah suara cowok.
What jangan bilang, ini orangnya yang disebut sama pemuda yang punya manik mata berwarna Kelabu itu tadi ya? Batinnya.
Seketika (Name) ngerasa insecure ngeliat cewek didepannya ini.
Kanna Sierka, kembarannya Axrien yang sifatnya nyaris hampir sama. Mana sama-sama suka makai baju yang gak sesuai sama gender mereka.
"Siapa, (nickname) ?"tanya seorang dari belakangnya (Name).
"Gue, lu nanti mau kan mabar ?"ucap Kanna.
"Elu rupanya, jadilah."jawab Axrien.
Setelahnya Kanna pamit, sedangkan Axrien masih menatap (Name) lalu tertawa kecil.
"Ngerasa insecure sama kecantikan kembaran gue ya lu? Sama btw."ujar Axrien.
"Iya, njir. Kek how ?!"tanya (Name).
"Mau dengar sesuatu gak?"tanya Axrien, yang di angguki sama (Name).
Mereka lalu ke balkon setelah menutup pintu kamar, mereka duduk sambil menatap pemandangan halaman belakang Apartemen.
Axrien mulai menceritakan tentang dirinya dan juga kakaknya, dari awal sampai kenapa mereka bisa kayak gini.
"Jadi ini semua ulah, emak lu berdua ?"tanya (Name).
"Yoi."singkat Axrien.
Kalian berdua kembali berbincang banyak hal, hari itu untuk pertama kalinya (Name) ngerasa seperti dirinya sendiri. Dan mulai hari itu, kalian berdua langsung jadi bestie.
TBC
Semoga suka sama chapter pertamanya ya!!!
Jangan lupa vote and Comment
Adios~
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartemen Mevvah { Apartemen Sengklek } BBB Ver Feat Reader
FanfictionMewah di luar Sengklek di dalam. "WELCOME FANS-FANSKU!!!" "ANJAY! GUE GANTENG BANGET" "PETOK KU SAYANG!!!" "ZZZ... ZZZ NGROOKK ZZZZ" "DASY KU SAYANG(✿ ♥‿♥)" "YANG AMBIL BAGIAN KU SIAPA NJIR?!" "WEEHH... IGNA AMA VIAN MINUM KOPI." "PUCUK CINTA ULANG...