Kenalan sama beberapa penghuni Apartemen Mevvah

43 4 0
                                    

Malam hari telah datang, Axrien mengajak (Name) untuk turun ke lantai dasar.

"Lu gak masalah makan sambil lesehan kan ?"tanya Axrien.

"Gak juga, mang napa ?"tanya (Name).

"Si Zaka sama Varo baru aja masak banyak, biasanya sih kitaorang makan bersama di lantai dasar walau setiap lantai ada dapur pribadinya juga sih."teran Axrien.

Mereka kini sudah sampai di lantai dasar, lalu disana terlihat beberapa human yang lagi gabut.

"Woi! Lu pada kecuali Kanna ama Surya, ayo kenalan sama bestie baru gue nih."ujar Axrien.

"Polar bear bangun weh, gue juga mau duduk di sofa panjang ini."sambungnya, sambil menabok seorang pemuda yang tengah tidur.

Mereka yang ada disana langsung ngelihat kearah Axrien lalu kearah (Name) yang kini lagi duduk di samping Kanna, soalnya Kanna yang nyuruh dia duduk disana. Sedangkan pemuda yang di tabok tampak mulai bangun, (Name) langsung kaget gitu kan muka orang ini kok sama Surya walau matanya beda warna gitu, dan dia juga baru sadar kalau sebagian orang di ruang tamu pada sama semua wajahnya sama Surya.

"Berisik, Erra."ujar Pemuda itu dengan sayu.

"Erra, ini anak baru yang di kata sama pemilik ?"tanya seorang pemuda yang warna matanya merah biru(gak pandai ngedeskripsikan warna matanya doi).

"Yoi, Vian. Kenalin gih sama mereka."ujar Axrien.

"Halo, Gue Muhammad Athallah Yulian, panggil Atha atau enggak Taufan."

"Gue Ignatius Banaspati Xyliaz, panggil Igna atau enggak Blaze."

"Namaku Bumitara Zakarias Zulian, panggil Bumi atau Gempa."

"Nevada Banyu Xylian, Banyu atau Ice/Ais."

"Halo (≧∇≦)/ Nama Thorn itu Jenggala Harvinder Aryasatya, Panggil Thorn atau Satya."

"Gue? Udah kenalan tadikan? Tapi okelah gue kenalan ulang, Kalau gue Surya Darian Aryasetya yang paling ganteng dan paling populer dari mereka semuanya."

"Gue Kelvian Farzan Wijaya, panggil gue Frostfire atau Kelvian!"

"Halo, gue Alvaro Zulian Wicakjaya, panggil Glacier atau Alvaro."

"Arsenio Sherburne Wizaya, Supra atau Arsen."

"Halo (≧∇≦)/ Nama Sori itu Shaga Ravindra Akash! Panggil Sori dengan nama Sori atau Ravi! Yang tentunya yang paling ganteng, pintar, imut dan manis~ salken cantik."

"Gue Kalandra Bimasakti Akasha, panggil gue dengan Gentar yang ganteng atau enggak ya Bima yang ganteng, yang tentunya paling ganteng sama hebat dari mereka semuanya, HAHAHAHAHA!"

"Selamat Malam Nona yang Budiman, Tulus Ikhlas dari Arvind Daharyadika Akshay, Nona Bidadari bisa memanggil Hamba dengan nama Arvin atau bisa juga dengan nama Sopan. Salam kenal, Nona Bidadari."

"Gue Richie Leona, kalau yang ini Saudari kembar gue Rieny Eichie."

"Salam kenal, kamu tinggal lihat style kami yang berbeda buat bedain antara gue sama kakak gue, Richie."

Dst.

(Name) hanya menganggukkan kepala mereka sambil ngucapin namanya sampai matanya ngelirik ke seorang pemuda yang cuman daritadi diam gak memperkenalkan dirinya.

"Oh... Dia memang gitu, (Nickname)."ujar Axrien.

"Woi bang, kenalin diri lu."ujar Atha, sambil nyenggol pemuda yang duduk di sampingnya.

Yang di senggol ngelirik tajam kearah Atha lalu natap datar ke (Name) habis itu lanjut ke bacaannya.

"Dia itu..."baru saja si Aksara mau kenalin dia ke (Name) malah di potong.

"Aksaja Guntur Yulian, Halilintar atau Aksaja."potong pemuda itu dengan datar, (Name) cuman nganggukin kepala doang.

Setelahnya mereka kembali ke aktivitas mereka, terutama Zaka, Varo, Axrien, Rieny, Lucius sama Aksara yang langsung kedapur buat masak.

Sedangkan yang di ruang tamu pada sibuk dengan ponsel mereka kecuali Aksa yang tengah sibuk baca novel sambil dengar lagu lewat earphonenya.

Beberapa menit kemudian, masakan orang-orang yang di dapur sudah jadi semuanya dan sekarang udah di bawa ke ruang tamu.

Para penghuni mulai keluar dari kamar mereka, sedangkan yang di ruang tamu udah ambil tempat daritadi, sambil nunggu makan (Name) juga kenalan sama penghuni lainnya. Setelah mereka langsung makan bersama, setelah semuanya udah kumpul dan Aksa yang pimpin doa, tumben banget si abang mau pimpin Doa.

Skip


Lepas selesai makan, mereka kembali sibuk dengan aktivitas mereka semua lagi, kecuali yang bagiannya mencuci piring tengah mencuci piring mereka.

"Kalian udah selesai ngerjain tugas kalian ?"tanya Chizue.

"Gue mah udah selesai, Akuntansi njir."ujar Leandro.

Terus yang lain juga bilang sudah selesai, bahkan TTM. Terus Sori sama Thorn yang duduk di samping kanan ama kirinya (Name), mulai nanya ke dia.

"(Name) kuliah dimana ?"tanya Thorn dengan nada imut.

"Dulu di Universitas Oxy tapi karena pindah Apartemen, makanya pindah kampus.


"Kampus mana ?"tanya Sori.

"University of Galaxy."jawab (Name).

Mereka yang dengar langsung natap kearah (Name), terus Yaya bilang ke dia kalau hampir semua penghuni apartemen ini kuliah disana. Tapi Jurusan mereka semua pada beda, setelah itu (Name) langsung ngerasa senang sebab orang-orang yang dia kenal pada satu kampus dengannya nanti.

Mereka kembali berbincang banyak hal sampai jam menunjukkan jam 19.34 membuat Para Mama Apartemen menyuruh mereka ke kamar masing-masing untuk tidur karena besok udah mulai masuk kuliah.

TBC

Oke bestie~ Up lagi ini walau rada gaje.

Semoga suka sama chapter kali ini.

Jangan lupa Vote and Comment ye!!!

Adios.

Apartemen Mevvah { Apartemen Sengklek } BBB Ver Feat ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang