03. INGATAN AZZAM PULIH?

186 27 3
                                    

Sudah Follow dan Vote belum?
Follow dan Vote dulu yo, hehe!

بسم الله الرحمن الرحيم..

[ Wednesday, 30 Maret 2022 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Wednesday, 30 Maret 2022 ]

Hari ini, Azzam sudah di perbolehkan untuk pulang, dengan syarat tidak boleh mengerjakan banyak aktivitas.

Ya, seperti yang kalian ketahui. Azzam pulang bersama dengan Abah Ahmad, Umi Fatimah, dan Gus Ridho ke Pondok Pesantren Darul Syahadah.

Tak membutuhkan waktu yang lama, kini mereka telah sampai di tempat tujuan.

"Nak.. kamu istirahat lah di kamar mu" titah Umi Fatimah. Kini mereka telah sampai di ndalem.

"Emm kamar A-Azzam.. di sebelah mana, ya?" Tanya Azzam bingung.

"Ah, ee itu.. di sebelah sana, nak" jawab Umi Fatimah seraya menunjuk sebuah kamar.

"Ehh.. baiklah, Azzam izin ke kamar" pamit Azzam lalu berjalan menuju kamar yang di tunjuk oleh Umi.

🍁🍁🍁

Di sebuah kamar santriwati ada tiga orang yang menghuninya. Tiba-tiba, ada seorang santriwati yang masuk dengan tergesa-gesa.

"Huh.. huh..!" Santriwati itu mengatur nafas nya.

"Anti kenapa dah, Sa.. sampe ngos-ngosan gitu" tanya salah satu dari mereka. Aqilla namanya.

"Iya, tuh. Kebiasaan Asa mah.. gak salam lagi!" Sahut satu nya. Dilla namanya.

"Ada apa sih sebenarnya?" Tanya satu nya lagi. Rani namanya.

Santriwati itu, Asa, menarik nafas lalu menghembuskannya.

"Hehe.. Assalamu'alaikum teman" salam Asa.

"Wa'alaikumussalam.." jawab semuanya.

"Jadi.. ada apa, Sa?" Tanya Dilla.

"Ah..! Iya, ana mau ngasih tempe sama kalian" ujar Asa.

"Gak butuh tempe, Sa! Di dapur masih ada banyak!" Jawab Rani. Memang, orang yang satu ini agak-agak nyebelin.

"Ah, udahlah.. jadi, jadi tuh.." Asa menggantung kalimatnya.

"Cepet, Sa!" Seru Dilla, Rani, juga Aqilla.

"Jadi tadi tuh Kyai, Bu Nyai, sama Gus Ridho udah balik, tapi, tapi ada seorang pemuda yang ikut sama mereka" Asa mulai bercerita.

"Mana pemuda itu guantengg.... Bingits lagi!"

"Terus?" Tanya Rani.

"Dia siapa?" Tanya Aqilla.

"Kayaknya dia santri baru deh, tapi--" ujar Dilla namun dipotong oleh Asa.

WHO REALLY ME?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang