•
•
•
•
•Hai guys, sebelum kalian lanjut membacanya, untuk kalian yang belum vote dan follow aku, jangan lupa ikuti aku untuk mengetahui kelanjutan dari kisah ini❗❗
happy reading guys 💐💗*****
*Saat libur semester tiba, El dan Daisy pulang ke Indonesia. El yang tidak sabar untuk memberitahu kepada orang tua nya tentang kabar ia yang menemukan Nayla, dan Daisy yang tidak sabar bertemu dengan Nayla sahabatnya.
*Sesampainya di Indonesia
*Di rumah keluarga Argara
"Bundaaa, Abiiii, aku pulanggg." teriak El yang baru saja tiba di rumah.
"Wahh anak Bunda dan Abi akhirnya pulang juga, kita kangen loh sama kamu nak. "
Kata Bunda."Iya nak, kita kangen sama kamu. Kelihatannya kamu senang sekali , ada apa? "
Tanya Abi kepada El.El yang tidak sabar memberitau, langsung menjawab pertanyaan Abinya.
"Bunda, Abi. Aku senang sekali karena hal yang aku tunggu-tunggu dan aku cari sejak lama akhirnya aku temukan." Jawab El dengan mata yang berkaca-kaca.Abi dan Bunda yang masih bingung dengan yang di katakan El akhirnya menanyakan suatu hal.
"Yang kamu cari sejak lama? memang nya apa? Abi dan Bunda bingung dengan perkataan mu nak." Tanya Abi dengan rasa penasaran.El menjelaskan kepada orang tuanya.
"Gadis kecil itu. Gadis kecil yang saat itu bertemu di kolam renang, dan fotonya aku tunjukan ke Abi dan Bunda. Abi dan Bunda ingat kan??."Dengan sedikit mengingat-ingat kembali, akhirnya mereka berdua mengingat Gadis yang di maksud oleh anaknya itu.
"Gadis itu? ya, Bunda baru saja mengingat nya. Apa kamu serius nak mengetahui keberadaannya?" Tanya bunda."Iya Bunda. Gadis itu ternyata sahabatnya Daisy. Daisy memberitahu bahwa nama Gadis Kecil itu adalah Nayla."
"Syukurlah kalau begitu. Usaha mu mencari dia sejak lama tidak sia-sia. Semoga kalian bisa berhubungan dengan baik."
El yang masih tidak menyangka jika takdir yang mempertemukan ia dengan Nayla.walau saat ini ia belum terlalu dekat dengan Nayla, tapi ia yakin akan mendapatkan cinta sejati Nayla.Dan saat ini ia masih menangis haru di hadapan bunda dan abinya.
*Daisy tiba di indonesia dan langung mendatangi rumah Nayla, sahabatnya.
~Bel rumah Nayla berbunyi, tanda orang datang ke rumahnya.
"Haduhh, pagi-pagi gini siapa sih yang sudah datang bertamu. Apa dia tidak berfikir ini masih pagii." Nayla menggerutu karna ada orang yang mengganggu waktu pagi nya.
~membukakan pintu rumah
Nayla terkejut ketika membuka pintu rumahnya dan melihat orng yang ada di hadapannya, dan ternyata orng itu.....
"Daisyyyy."
Nayla langsung memeluk erat sahabat nya itu, karna ia sudah lama tidak bertemu karna Daisy yang bersekolah sekaligus les di Korea."Duh nay, udh dulu dong peluknya, aku capek nihh mau tiduran. Masa aku ga di persilakan masuk sih." Kata Daisy yang merasa kelelahan karna baru tiba di Indonesia.
Nayla pun tertawa dan melepaskan peluknya itu, lalu mempersilahkan Daisy untuk ke kamarnya.
"Gimana kamar gue? bagus ga? udah bnyak yang berubah kann." Pamer Nayla kepada Daisy karna semenjak Daisy di Korea ia sudah banyak sekali melakukan perubahan pada kamarnya itu.
"Emm bagus sih. Tapi gue ga suka pinkkk."
Daisy merasa tertekan melihat kamar Nayla yang serba pink, karena jika ia berada di indonesia ia lebih sering menginap di rumah Nayla karna ajakan sahabatnya itu.Nayla tertawa melihat Daisy yang benar-benar tidak suka melihat kamarnya yang serba pink.
"tenang aja kok, sekarang ada 1 kamar lagi yang kosong, jadi lo ga tidur sama gue lagi
deh. ""Huftt syukur deh, kalau ngga ada kamar lagi, gue bisa gabetah tidur di kamar lo yang serba pink ini."
~setelah lamanya berbincang-bincang dan mereka melanjutkan perbincangan pada malam hari
*malam hari tiba
~karna Nayla bosan di kamarnya, akhirnya ia ke kamarnya Daisy"Eh iya, gue lupa nanyain sesuatu sama lo."
Nayla membuka topik pembicaraan.Daisy yang tadinya bermain HP akhirnya beralih ke topik yang di bicarakan oleh Nayla.
"Nanya sesuatu? kaya nya penting banget, nanya apa sih?.""Waktu itu, ada cowo yang gue ga kenal chat gue, katanya dia dpt nmr gue dari sahabat gue, dan udh pasti itu lo. Dia siapa sih? emg gue kenal dia? dia kenal gue kah?." Tanya Nayla penasaran.
(eitsss kalian penasaran juga ga, kelanjutan nya kaya gimana??😊)
*****
Apakah gadis kecil itu benar cinta sejatinya? Tunggu kelanjutan ceritanya, dan jangan lupa vote, komen, dan follow supaya ngga ketinggalan ceritanya ya. See you guys🌷 ঞ
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu dan Kenangan Kita (END)
RomanceAku, kamu dan kenangan kita adalah sebuah kenangan aku bersama Dia. Dia adalah Argara El Samudra Alastar.Sifatnya yang sangat dingin, membuatku merasakan betapa lucunya ketika mengingat waktu kita bertemu untuk pertama kalinya. Kita yang saling ti...