•
•
•
•
•Hai guys, sebelum kalian lanjut membacanya, untuk kalian yang belum vote dan follow aku, jangan lupa ikuti aku untuk mengetahui kelanjutan dari kisah ini❗❗
happy reading guys 💐💗*****
*Di sebuah markas geng motor grastar riders
Semua anggota grastar riders berkumpul di markas untuk mendengarkan pengumuman dari ketua grastar riders yaitu el, yang di rencanakan pada hari ini. Entah pengumuman penting apa sehingga mereka semua di kumpulkan seperti itu.
"Oke, sebelumnya saya berterimakasih sekali kepada kalian karna meluangkan waktu untuk berkumpul di markas ini." Perkataan El yang seperti biasa dengan gaya dan nada bicara yang formal dan baku ketika dengan anggota nya.
"Saya akan memberitahu informasi penting sekaligus kabar gembira. yaitu, saya sudah menemukan gadis kecil yang sudah saya cari sejak dulu." terdengar tidak terlalu penting, namun para anggota grastar riders sangat ikut senang dengan kabar gembira itu, karna mereka tau dan menjadi saksi bagaimana perjuangan seorang elgara mencari wanita itu.
"Wahhh ciee, kapten kita udah ketemu pasangannya nih hahaha" kata anggota grastar riders (1)
"Asyikk kita makan-makan dong kaptenn" ledek anggota riders (2)
"Wih pasti kita bakalan sering liat keuwuan di markas ini."
gelak dan tawa di lontarkan para anggota grastar riders karena mereka senang sang kapten menemukan wanitanya itu.
"Saya hanya butuh bantuan kalian untuk selalu mengawasi nya.saya tidak ingin kehilangan dia lagi dan saya tidak mau jika dia kenapa-kenapa." Seperti biasa sang kapten grastar riders memberikan tugas kepada para anggotanya.
"Kaptenn kita kan belum tau nama dan seperti apa wanita yang kapten maksud, spill boleh kali yaa." Kata anggota grastar riders
"oh iya saya lupa. Dia adalah Gracia Nayla Dines. Untuk lebih detail nya saya akan memberitahukan lebih lanjut nanti."
*setelah perbincangan yang cukup lama, akhirnya perkumpulan itu selesai. Namun el sedikit gelisah tentang suatu hal dan dia masih berdiam diri di markas.
(Apa ya yang dia pikirin? Cicilan kah? atau mikirin cara ngebayar para anggota nya itu?😂 Entahlah yuk di baca lagi supaya tau 😊)
"bagaimana jika nayla tau kalau sebenarya aku adalah seorang mafia?." Batin el
"Kalau dia tau aku seorang mafia pasti dia tidak mau dengan ku, kalau dia pergi gimana ya? arghh"Yups, sebenarnya El lebih dari seorang ketua geng motor, melainkan dia juga bos mafia. El merupakan keturunan keluarga mafia yang mendarah daging, itulah sebab nya dia menjadi keturunan mafia dan sekarang menjadi bos mafia walaupun umurnya masih terbilang muda.
Dan bagaimana dia tidak berfikiran buruk seperti itu, dia tau orang seperti nayla pasti takut dan tidak suka dengan seorang mafia, apa lagi El adalah bos dari mafia itu sendiri.*****
Bagaimanakah kelanjutan nya?
apakah gadis kecil itu benar cinta sejatinya? Apakah mereka akan di pertemukan lagi ? Tunggu kelanjutan ceritanya, dan jangan lupa vote, komen, dan follow supaya ngga ketinggalan ceritanya ya. See you guys🌷 ঞ*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu dan Kenangan Kita (END)
RomanceAku, kamu dan kenangan kita adalah sebuah kenangan aku bersama Dia. Dia adalah Argara El Samudra Alastar.Sifatnya yang sangat dingin, membuatku merasakan betapa lucunya ketika mengingat waktu kita bertemu untuk pertama kalinya. Kita yang saling ti...