BAB 4 : SAAT INI

52 22 7
                                    





Hai guys, sebelum kalian lanjut membacanya, untuk kalian yang belum vote dan follow aku, jangan lupa ikuti aku untuk mengetahui kelanjutan dari kisah ini❗❗
happy reading guys 💐💗

*****

saat ini, Argara El Samudra Alastar berusia 18 tahun dan sedang menempuh pendidikan SMA di Seoul.Sedangkan Gracia Nayla Dines berusia 15 tahun yang sedang menempuh pendidikan SMP di Jakarta.

*El yang sedang menatap sunset di rooftop rumah nya

"aku tidak menyangka, gadis kecil yang aku temui ketika kecil dan sudah aku cari sejak dulu, ternyata sudah kutemukan sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aku tidak menyangka, gadis kecil yang aku temui ketika kecil dan sudah aku cari sejak dulu, ternyata sudah kutemukan sekarang."

-Argara El Samudra Alastar

el masih saja tidak menyangka akan hal itu, Karna ia sudah pasrah mencari gadis itu sejak kecil dan ia hanya pasrah dan berdoa agar di pertemukan oleh gadis itu.Dan ya, doa itu terkabul sekarang.

El mengetahui keberadaan gadis itu karena teman dekatnya yaitu Daisy Queen Zella.
Daisy dan El sudah berteman sejak mereka les di tempat yang sama.Walaupun umurnya beda 3 tahun, karena Daisy umurnya sama dengan Nayla tetapi Daisy dan El ditetapkan di ruangan les yang sama.Sedangkan Daisy dan Nayla adalah sahabat dekat sejak kecil.

Entah bagaimana jika saat itu Daisy tidak memamerkan foto bersama sahabatnya yaitu nayla ketika berlibur bersama, mungkin saat ini El dan Nayla tidak akan bertemu.

Tetapi, saat ini Nayla dan El belum terlalu dekat dikarenakan Nayla tidak tau El itu siapa, karena ketika di kolam renang waktu itu hanya El yang melihat dan tertarik dengannya.

*Di tempat les
*ketika waktu istirahat di tempat les tiba

"Daisy, kenapa kamu tidak memberitahuku dari dulu jika gadis yang aku cari itu adalah sahabatmu." El membuka topik.

Dan Daisy menjawab dengan kesal.
"Hei bodoh, dari dulu kau hanya bercerita tanpa memberikan foto, jadi aku tidak tau."

"Iya juga ya.Tapi tidak apa-apa, aku sangat senang saat ini aku menemukan nya."
"Aku harus memberitahu Abi dan Bunda saat pulang ke Indonesia nanti."

"Dasar, ternyata kau bisa suka juga ya sama perempuan, tampang yang dingin di depan teman-temanmu aku fikir kamu tidak pernah tertarik dengan perempuan."Daisy memberikan pernyataan.

El yang sangat ingin menunjukan jika ia benar-benar menemukan cinta sejatinya akhirnya menjawab.
"Ketika aku pertama kali melihat dia, aku sudah tertarik karna dia lucu dan terlihat baik, entah kenapa aku pun bingung kenapa secepat itu aku suka dengannya."
"Dan saat itu, aku belum berani menanyakan namanya, karna aku takut dia tidak mau berkenalan dengan ku, jadi aku hanya punya foto ketika dia berengan saja."
"Dan aku sudah menunjukkan fotonya saat itu juga ke abi dan bunda.Dan saat itu pun aku berjanji untuk mencarinya dan tidak akan tertarik dengan perempuan selain dia."

"Oh, itu alasan kau sangat berjaga jarak dengan cewe-cewe yang aneh suka mengejar-ngejar mu itu."kata Daisy

" iya, aku ingin hanya dia lah yang bisa memiliki ku." El meyakinkan Daisy.

*****

Apakah gadis kecil itu benar cinta sejatinya? Tunggu kelanjutan ceritanya, dan jangan lupa vote, komen, dan follow supaya ngga ketinggalan ceritanya ya. See you guys🌷 ঞ

Aku, Kamu dan Kenangan Kita (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang