•
•
•
•
•Hai guys, sebelum kalian lanjut membacanya, untuk kalian yang belum vote dan follow aku, jangan lupa ikuti aku untuk mengetahui kelanjutan dari kisah ini❗❗
happy reading guys 💐💗*****
*Di pagi hari, di kediaman keluarga Argara.
El yang baru saja bangun dari tidur nya seketika senyum-senyum dikarenakan dia bermimpi bertemu Nayla dan melihat sunset dengannya.
"Ya ampun, mimpinya indah banget, serasa nyata deh." Pipinya memerah ketika mengatakan itu.
"Oh iya, kan aku punya kontaknya, aku chat dia aja deh sekarang, xixi" El masih saja senyum-senyum sembari mengambil hp nya yang ada di dekat tv.
__________________________________________________Nayla💓
Assalamu'alaikum
Selamat pagi Nayla
_________________________________________________
El tidak bisa diam setelah mengirim pesan itu. Chat nya aja belum di bls tapi hatinya sudah tidak karuan.
__________________________________________________El
Assalamu'alaikum
Selamat pagi nayla
Waalaikumsalam, pagi.
eumm kamu sudah tau tentang aku?
iya, sudah.
Kemarin di beritau oleh daisy.Jadi, apa kah boleh kita lebih dekat?
gmn ya, aku juga bingung.
Tapi, aku akan coba
terbiasa dekat sama kamumaacii nay,
bunda harus tau ini.__________________________________________________
"Tingkah nya lucu sekali, hal seperti itu sja langsung bilang ke bunda nya."
Nayla berbicara menatap ponsel nya itu.*Di ruang keluarga (rumah Argara)
"Bundaaaa, Bunda harus liat ini."
El menunjukkan ponsel yang baru saja chatan dengan Nayla.
"Bunda liat deh, Nayla balas chat dari aku. Aku kira dia ga akan balas, dan dia mau menerima aku untuk lebih dekat. Huaaa bundaa aku seneng bangettt."
El berbicara dan langsung memeluk bunda nya karna senang.Bunda ikut senang karna hal itu.
"Wah bagus dong, berarti kamu ada kesempatan untuk dekat dengannya dan menunjukkan cinta kamu ke dia.""Iya dong Bunda, aku akan nunjukin kalau aku benar-benar sayang dan ngga akan bikin dia sedih." Jawab El dengan tegas.
Setelah itu, El berencana memberikan kabar baik itu kepada seluruh anggota Grastar Riders nanti malam.karn menurut El, semua orang harus tau kalau Nayla milik dia.
(Padahal belum resmi pacaran tapi udh ngaku-ngaku milik dia aja.Baru di balas pesan chat udh mau bikin pengumuman ke seluruh anggota Grastar Riders, apa lagi kalau yang di balas perasaanya 😂)
*****
Bagaimanakah kelanjutan nya?
apakah gadis kecil itu benar cinta sejatinya? Apakah mereka akan di pertemukan lagi ? Tunggu kelanjutan ceritanya, dan jangan lupa vote, komen, dan follow supaya ngga ketinggalan ceritanya ya. See you guys🌷 ঞ*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu dan Kenangan Kita (END)
RomansaAku, kamu dan kenangan kita adalah sebuah kenangan aku bersama Dia. Dia adalah Argara El Samudra Alastar.Sifatnya yang sangat dingin, membuatku merasakan betapa lucunya ketika mengingat waktu kita bertemu untuk pertama kalinya. Kita yang saling ti...