PROLOG

246 27 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







***

"Dasar gadis bodoh!"

Alisha mendengus sebal setelah membaca bab terakhir dari novel romansa yang ia baca. Dengan perasaan dongkol, ia melempar novel bersampul biru tua itu ke lantai apartemen nya.

Novel berjudul My Lovely Queen yang kini sedang populer itu, menceritakan tentang seorang Antagonis bernama Alisha Lucius Kenrich yang begitu terobsesi pada Ares-sosok Putra Mahkota Kerajaan Earth yang memiliki wajah rupawan.

Alisha melakukan hal apapun, dari cara bersih sampai cara kotor untuk menarik perhatian pria tersebut. Tapi tak pernah membuahkan hasil.

Putra Mahkota Ares malah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lady Zeline Glarence, yang merupakan seorang Putri Marquess.

Zeline terkenal sebagai Putri Marquess Dalton yang sangat cantik dan pandai memanah.

Keduanya saling jatuh cinta dan menjalin kasih sampai berlanjut ke pernikahan.

Saat mendengar pujaan hatinya akan menikahi gadis lain, bukan dirinya, Alisha merasa sangat marah.

Gadis itu dengan sengaja mencoba meracuni Lady Zeline tepat di hari pernikahannya. Namun naas nya, gadis itu gagal melakukan aksi tercelanya dan malah mati terpenggal di alun-alun kota.

Rakyat bersorak puas setelah melihat hukuman gadis pengacau itu, lalu kembali memeriahkan pesta pernikahan keduanya dengan rasa bahagia yang membuncah. Meninggalkan kepala Alisha yang sudah terpisah dari tubuhnya.

Lalu novel tamat dengan menceritakan pernikahan keduanya yang berjalan dengan bahagia dan Kerajaan Earth menjadi makmur karena dipimpin oleh Raja Ares dan Ratu Zeline.

"Demi Tuhan, kenapa juga gadis bodoh itu memiliki nama yang sama dengan ku?!" Alisha mengacak rambutnya frustasi.

"Kau memiliki kedudukan tinggi sebagai Putri Duke dan keluarga yang memanjakanmu, dasar Alisha bodoh! Jika saja aku jadi kau, aku tak akan sudi mengejar putra mahkota sialan itu! Aku akan foya-foya dengan harta yang kau punya dan menikmati hidup sebagai mana mestinya. Kau terlalu bodoh sampai rela mati hanya karena cinta butamu itu!"

Alisha naik ke ranjangnya. Gadis itu merebahkan tubuhnya yang sudah lelah dan juga emosi.

Niat hati membaca novel sebagai hiburan dari rasa frustasinya pada pekerjaan, dia justru merasa tambah tertekan.

Gadis itu menghela nafas lelah, "Kau harus tenang Alisha. Ingat, besok ada rapat penting dengan bos warkaholic mu itu."

Rasa kantuk perlahan membuat Alisha memejamkan matanya damai. Lalu setelahnya, ia tertidur pulas menuju dimensi lain.



***











gimana prolognya?

feel free kalo kalian mau
kasih kritik dan saran :)))

btw, call me nana
jangan author :3




***

The Tyrant's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang