┃𓆩 𝔏𝔢𝔢 ℌ𝔢𝔢𝔶𝔬𝔲𝔫𝔤 𓆪╹╻╷
𖥨¡!🌷 ❝𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔥𝔞𝔪𝔭𝔦𝔯 𝔲𝔰𝔞𝔦❞ ꏍ !𒀭
ꗃ━━━━━━━━━━━━━━━"Bang awas Bang!! WOIII AWAS ITU SETANNYA NGEJER GUE COKK!!! ALAH SIA MONYET GUE MATI KAN!!" Yujin histeris kesal dengan apa yang temannya perbuat.
Si oknum hanya tertawa puas tanpa rasa bersalah, membuat kekesalannya semakin memuncak. "HAHAHA! Gue pengen liat aja tuh hantu gimana pas nangkep lu," ujarnya.
"Yang bener aja lo Pin! Si Yujin lagi pegang kambing malah lu halangin. Kambingnya lepas dongo!" Ricky menggeram kesal.
Tidak seperti anak lelaki pada umumnya yang biasa bermain game online mobile seperti emel dan epep atau papji, keempat teman sejoli ini lebih menyukai game-game horror misteri dan plot twist. Seperti game yang sedang mereka mainkan, D*v0ur.
Walaupun akhirnya parno sendiri untuk pergi ke tempat-tempat yang identik dengan berbau mistis, tetap saja game horror sudah menjadi rutinitas pengisi waktu luang mereka.
"Musuh di sini si hantunya atau lu sih?!" gertak Gunwook kesal melihat temannya mulai mengecohkan permainan.
"Wahh, jangan-jangan bang Gyuvin menghianati kita nih Bang," tebak Yujin. "Gak bisa nih, musuh kita nambah."
Setelah berhasil menghidupkan kembali karakter Yujin yang terbunuh, dengan kekuatan tim mereka bersama-sama mengucilkan Gyuvin.
"Huu~ gak usah temenin Bang Gyuvin! Slek kita, slek!" cibir Gunwook meledek. Yang lain pun tak mau ketinggalan, namun Gyuvin tetap saja tersenyum sumringah seperti ada sesuatu yang membuatnya bahagia.
"Padahal lagi dihujat malah senyum-senyum. Sehat kau?!" tanya Ricky. Yang ditanya tak menjawab, sontak laki-laki itu memicing memutar bola matanya. "Ges, kambingnya gue bakar yaa?"
"Sabar Bang Rick, gue lagi ngidupin Yucil," pinta Gunwook. "Bakar Bang! Gue ma Yujin otiwi nih bawa kambeng."
Ketika sudah berada cukup dekat dengan area pembakaran, lagi-lagi mereka dibuat kesal dengan tingkah tiba-tiba Gyuvin. "Hayooooo...," Gunwook sekarang menjadi sasaran kejahilan Gyuvin.
Game ini mereka setting menjadi body block, alias tidak bisa menembus karakter lain. Karena itu Gyuvin pun berinisiatif untuk menjahili teman-temannya.
"Anj! Udah piks lu mah sekutuan sama ntu setan buriq," sinis Gunwook. "GUE MEGANG KAMBING ANJ! MINGGIR BANG PIN!! ASTAGFIRULLAH ADA MASALAH APA SI LO?!!"
Kondisi semakin tak kondusif, Gyuvin masih tertawa puas melihat temannya panik bukan main.
"Bang, minggir bang.. Mbaknya otw ke sini, anjim?! ITU HANTUNYA ASTAGAAA BANG GYUVIN BENER-BENER LOO!!!" Yujin melihat sosok perempuan lusuh berlari cepat mengarah ke tempat mereka berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUEL ft. Zhang Hao
Фанфик"Kata nenek arti dari nama Heeyoung itu 'gadis yang membawa kebahagiaan dan kesejahteraan ke mana pun ia pergi' tapi... Kenapa malah sebaliknya? Heeyoung pembawa sial ya?" -Lee Heeyoung "Hao gak akan pernah ninggalin Hee sendirian lagi. Hao akan jag...