Jeon jungkook berkebangsaan asia-eropa, dia menikah dengan pria asia Korea bukan atas dasar cinta tapi obsesinya terhadap uang dan kekayaan. Tidak dipungkiri bahkn kekayaan yang dimiliki keluarga jeon sendiri hampir setara dengan kekayaan yang dimiliki pria kaya yang menikahi jungkook.
Apa yang menjadikan jungkook menikah di usia sangat muda itu adalah atas dasar obsesinya pada kekayaan. Dia meyakini jika menikah dengan pria kaya pasti hidupnya akan semakin berjaya dan dia bebas melakukan hal apapun.Lantas bagaimana dengan pria itu, yang notabene berstatus sebagai suami jungkook sekarang apa dia mengatahui tujuan jungkook setuju menjadi istrinya? Jelas dia mengetahui diamnya bukan berarti tak bertindak tapi diamnya bisa memberi bisa pada siapapun termasuk istrinya.
*********
"Apa hidupmu akan terus menerus menjadi seorang berandalan seperti ini? Apa kau lupa dirimu mempunyai tanggung jawab sebagai ibu dan istri? Ap kau menambah tatomu dan apa ini pearcing dibibirmu shitt"
"Apa kau tidak bisa bertanya satu persatu? Aku susah jika harus langsung menjawab semua pertanyaan burukmu"
"Kau yang buruk, apa kau tidak bisa berprilaku layaknya orang normal, kau seperti preman sangat berandalan"
"Apa yang kau bilang? Orang normal? Apa maksud dirimu aku gila orang waras yang berpakaian seperti layaknya seorang penjahat"
"Aku tidak ada waktu berdebat dengan pembangkang sepertimu"
"Tunggu, berikan black cardmu aku ingin membeli barang yang kusuka"
"Apa black card yang tempo hari aku berikan sudah habis? "
"Hemmm""Jeon kau!" Hampir saja tangannya menampar jungkook
"Apa brengsek? Kau akan menampar ku"
"Arghh, kemari kau" Taehyung menarik kasar lengan jungkook menuju satu ruangan yang sepertinya ruangan sangat private"
"Aku tidak mau brengsek! Lepaskan"
Taehyung mendorong tubuh jungkook masuk ke ruangan tersebut
"Kau benar-benar menguras memancing semua emosiku"
"Don't touch me! Aku tidak mau! Aku ingin keluar dari sini brengsek"
"Diam atau hukuman yang ku berikan akan semakin berat" Smirk taehyung menandakan ke arrogantan dan kemenangan entah dalam hal apa dia bisa bersikap seperti psychopath.
"Lakukan""Tidak! AKU TIDAK MAU"
"JEON! ""Kau monster KIM"
"Ya aku monster jika padamu, kau terlalu sering menjadi pembangkang jeon"
"Lepaskan, aku ingin menemui putriku""Jangan jadikan putriku sebagai alasan untuk lari dari hukumanmu"
TBC
Ini cerita ke 3 aku ya yang aku post disini, Semoga kalian suka sama alurnya nanti tapi ini akan dipenuhi adegan 21+++ jadi aku posting nya juga bakal malam hari. Bocil skip aja deh ya jangan coba-coba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vendetta e amore | Taekook |
Fantasy"Kau terlalu dibutakan oleh obsesi terhadap uang dan kekayaan, sampai tak sadar jika yang memberimu semua itu adalah ancaman juga untuk mu" "Aku adalah ingatan terburuk untukmu JEON" BXB cerita ini mengandung sexsuality, kekerasan dan penghianat. 2...