back

432 55 4
                                    

"Aigoo tampan sekali anak mommy kau tumbuh dengan baik maafkan mommy selalu pulang larut" Ucap jungkook sembari menggendong ji-ah

"Jung apa kau lelah? Eomma sudah membuatkan mu sup apalagi cuaca di luar sangat dingin" Ucap eomma kim

"Gomawo eomma nanti aku makan, aku akan membawa ji-ah pulang malam ini, karena sudah 2 minggu anak mommy ini merepotkan saja halmeoni" Ucap jungkook mencubit pipi gembul ji-ah

"Awww mommy sakitttt" Ucap ji-ah dengan nada imutnya

"Miane mommy sengaja, sekarang pergilah ke kamar bersama maid arin kemasi semua barang2 mu okahay"

"Okay mommy"

Ji-ah pun berlari sangat lucunya menaiki anak tangga di susul oleh maid arin asisten pribadi eomma kim

"Jung apa tae ada di rumah"

"Eomma, apa yang kau katakan dia pasti ada di rumah kan itu rumahnya"

"Maksud eomm-"

"Perempuan itu" Timpal jungkook

"Aku tak memperdulikan semua itu yang aku pikirkan adalah ji-ah, aku mengakui kesalahan dan gagal menjadi seorang istri dan ibu. Tapi jika dia ingin membuangku aku tak mempermasalahkan itu eomma"

"Apa yang kau katakan nak? Siapa yang akan membuangmu kau juga ku anggap anak kandungku bukan hanya sekedar menantu hiks"

"Mengapa eomma menangis aku hanya bercanda hahaha" Ucap Jungkook terbahak-bahak

2 jam sudah jungkook di rumah eomma kim sekarang sudah pukul 20.30 waktunya dia pulang.

"Aku pamit eomma, nanti aku akan kesini lagi jika aku sangat sibuk untuk menitipkan ji-ah"

"Dengan senang hati nak"

Jungkook pamit bersama ji-ah, di perjalanan karena jaraknya lumayan sangat jauh ji-ah tanpa jungkook sadari sudah tertidur pulas. 2jam perjalanan akhirnya mereka sampai jungkook membuka pintu mobil sebelah dan langsung menggendong ji-ah walaupun sekarang ji-ah sudah mulai berat.

Suasana mansion malam jungkook pulang sangat sunyi tapi dia mendengar suara berdesah yang lagi-lagi dari kamar bawah yang di tempati ji hyo dan mungkin taehyung juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suasana mansion malam jungkook pulang sangat sunyi tapi dia mendengar suara berdesah yang lagi-lagi dari kamar bawah yang di tempati ji hyo dan mungkin taehyung juga. Jungkook menghela nafas lalu bergerak menuju lantai atas sangat hati² karena posisi menggendong ji-ah.

Pukul 01.00 jungkook terbangun karena anaknya ji-ah merengek bukan minta susu tapi dia lapar ingin memakan makanan berat, sedangkan para maid pasti sudah sangat pulas tidur jadi mau tidak mau jungkook yang akan memasak.

"Mommy ji lapar sekali mommy"

"Apa ji sangat lapar? Jika iya tolong bersabar sebentar mommy akan membuatkan makanan untuk ji okhay? "

"Okayy mommy tapi ji ingin menemani mommy di pantry"

"Emm baiklah kajja tapi ji harus berjanji pada mommy agar tidak banyak bersuara karena para maid sedang tertidur kasihan"

Vendetta e amore    | Taekook |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang