"Mommy aku putramu kim ji-ah"
Sement oppaara Nara menangis melihat pertemuan ibu dan anak itu. Anak kecil yang bersama jungkook terus Nara perhatikan dia sangat mirip dengan oppanya."Maaf apa dia putramu? Dia sangat mirip dengan oppa ku"
Jungkook dan ji-ah melirik bebarengan.
"Mommy apa dia adikku"
Jungkook hanya mengangguk
"Hallo baby namamu siapa?""Mommy" Ucap anak kecil itu yang ketakutan
"No problem darling" Ucap Jungkook menggendong jae
"Oh ya maaf Hyung perkenalkan aku Nara bibi dari ji-ah"
"Tentu aku sudah tahu dirimu, saat kau ke korea usiamu dulu masih 3 tahun"
"Aku menginap di dekat sini karena hanya ingin berlibur apa kau kesini hanya bersama dengan putraku? "
"Iya tapi tadi oppa bilang ingin menyusul"
"Ayo ikut denganku"
Jungkook membawa ji-ah dan nara untuk menjauh dari pantai membawa ke tempat yang lebih nyaman untuk mengobrol. Dengn jae d gendong oleh Nara sementara ji-ah tangannya tidak lepas dari genggaman dan pelukan jungkook.
"Nara tolong telpon oppa mu apa dia akan kesini atau tidak"
Nara tanpa banyak berpikir langsung menelpon
"Oppa sedang diperjalanan menuju kesinii Hyung"
"Honey dengarkan mommy jangan beritahu apapun kepada daddy kalo honey bertemu dengan mommy"
"Nara tolong jaga ji-ah walupun aku percaya pada daddynya pasti akan menjaga dengan baik, tapi aku sudah berpisah dengan putraku hampir 10 tahun lebih. Jangan beritahu oppa mu mengenai kalian bertemua dengan aku"
"Honey tolong bersabar, mommy bukan tidak ingin bersamamu tapi daddymu yang tahu segalanya dan mommy juga tidak tahu apa yang daddy ingin lakukan pada kita tapi mommy prcaya daddymu bisa mengatur segalanya dengn baik cup" Ucap jungkook yg mencium dan memeluk hangat putranya
"Hyung oppa menelpon"
"Pergi sekarang jika ji-ah ingin bertemu dengn mommy minta bantuan pada bibi Nara ndee"
Jungkook menangis karena tidak bisa berlama-lama dengn ji-ah. Begitupun ji-ah matanya yang sudah sembab karena terus menerus menangis
"Honey jangan menangis jika kau menangis daddy melihat kau akan ditanya"
"Apa itu daddy? Tapi dengan siapa?"
Jungkook melirik ke arah yang ji-ah tunjuk, benar saja itu taehyung sedang menggandeng mesra seorang wanita
"Mommy" Ucap ji-ah
"Tidak papa honey pergilah dengan bibi Nara. Mommy okay"
"Hyung kami harus pergi, aku akan mengabari Hyung setiap waktu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vendetta e amore | Taekook |
Fantasy"Kau terlalu dibutakan oleh obsesi terhadap uang dan kekayaan, sampai tak sadar jika yang memberimu semua itu adalah ancaman juga untuk mu" "Aku adalah ingatan terburuk untukmu JEON" BXB cerita ini mengandung sexsuality, kekerasan dan penghianat. 2...