Seminggu kemudian...
"Mereka telah menunda persidangan mereka lagi dan belum menemukan cukup bukti, sepertinya mereka tidak akan menemukannya dalam waktu dekat. Gambar masih menunggu verifikasi, poin positif." Sowon berkomentar sambil membaca surat hakim, "Bagus untuk itu, krena saya bisa mengatur semua argumen untuk pembelaan anda."
"Sempurna, kuharap mereka tidak berhasil." Yerin tersenyum, "Aku sangat senang."
"Itu berarti semuanya berjalan dengan baik sejauh ini dan aku sudah memberitahumu." Sowon meletakkan surat itu ke atas meja dan Yerin membawanya untuk dibaca juga.
"Kau jenius, dan karena itulah aku sangat mencintaimu." Yerin mencium kertas itu.
"Aku senang mendengarnya Yerin, aku juga senang memilikimu disini terlepas dari semua penyesalanmu." Sowon menuangkan wine dan keduanya bersulang.
"Bisakah anda ceritakan sedikit tentang anda yang memilih hukum sebagai karir anda?" Yerin bertanya.
"Saya menjadi pengacara sejak saya melihat ayah saya ditangkap secara tidak adil, dia ditangkap dengan brutal oleh seorang petugas polisi kulit putih yang menyerangnya, dan meninggalkannya tanpa pembelaan apapun. Dia memojokkan ayahku di depanku, aku hanya ingin membelanya dan aku tidak bisa." Sowon meneguk wine, "Aku hanya seorang anak kecil, tetapi aku bertanya-tanya mengapa ayahku itu langsung menyerah."
"Maafkan aku..." Yerin menyesal, menyesap minumannya.
"Dan saya berteriak keras agar semua orang mendengar, meskipun... tidak ada yang melakukan apa-apa. Saya meneriakkan kata-kata seperti, 'Lepaskan ayahku, dia tidak melakukan apa-apa, dia tidak bersalah'" Sowon mengelus rambutnya, "Tapi polisi itu selalu benar tentang apa yang ingin dia lakukan."
"Kekerasan polisi terhadap orang kulit hitam hanya terus meningkat." Keluh Yerin.
"Dan sejak hari itu aku memutuskan bahwa tugasku adalah melindungi orang-orang yang menderita dan menderita ketidakadilan ini seperti ayahku." Sowon berkata sambil kembali menyesap minumannya dan kemudian meletakkan gelas di wastafel, "Dia selalu berkata aku harus kuat, karena saya akan melihat hal-hal itu sepanjang waktu."
"Dan kamu sangat kuat, sekarang mari kita lakukan sesuatu untuk bersenang-senang."
"Bagaimana dengan permainan masa kecil?" Yerin bertanya.
"Ada ide, Ms. Jung?" Sowon menjawab sambil tersenyum.
"Bagaimana dengan twister? Saya pikir anda memilikinya, itu tidak akan menjadi hal yang buruk." Yerin melihat permainan di atas rak buku.
"Aku terlalu tua untuk permainan kecil ini." Sowon tersenyum lembut.
"Akui saja, kamu hanya takut kalah." Ejek Yerin.
"Oh tidak, tidak ada pecundang, tidak pernah!" Sowon berjalan ke rak buku dan mengambil game itu. Kemudian dia mengeluarkannya dari kotak dan meletakkannya di lantai.
"Dan mari kita mulai kalau begitu." Yerin mengambil kendali, "Kaki kiri di merah."
"Giliranku sekarang." Sowon memutar kendali, "Tangan kiri di atas biru."
"Bisakah kamu berbalik untukku?" Yerin bertanya, dan Sowon berbalik.
"Kanan di kuning, kuharap kamu elastis." Sowon terkekeh.
"Bagaimana aku bisa menjadi kuning dengan pantatmu di wajahku?" Yerin bertanya sambil tersenyum.
"Sepertinya pantatku sedikit merepotkanmu, Ms. Jung." Sowon menggoyangkan pantatnya sedikit.
Yerin mencoba membuat tangannya di kuning tetapi gagal total saat dia dan Sowon akhirnya jatuh ke dalam pusaran bersama, dan tertawa terbahak-bahak.
Keduanya berhenti tertawa dan saling menatap, sampai kemudian Yerin mendekat dan mencium pengacaranya. Sowon merespon dan Yerin menarik tubuhnya ke atas miliknya. Sowon duduk di pangkuan Yerin memegang wajahnya dengan kedua tangan dan memberikan lebih banyak ruang untuk berciuman, tangan Yerin meluncur ke bawah paha Sowon membuatnya mengerang di antara lengangnya ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Desire [Wonrin][🍁]
RomanceSeberapa jauh anda akan melindungi orang yang anda cintai? Kim Sowon adalah seorang pengacara sukses berusia 26 tahun yang telah sukses sejak dini memimpin karirnya sebagai pengacara, dan dia tidak pernah mendapati dirinya berada dalam masalah sepa...