Sowon bangun pagi-pagi, melihat Yerin masih tidur, dia diam-diam bangun dan turun ke dapur untuk membuat sarapan. Saat dia melakukan apa yang bukan kebiasaannya, yang bisa dia pikirkan hanyalah malam bercinta dengan kliennya dan betapa menyenangkannya itu.
Tapi, ada juga pertanyaan apakah itu benar atau salah, Yerin bisa dibilang seorang gadis yang baru memulai hidupnya dan dia adalah seorang wanita dewasa dengan hidupnya yang sudah selesai. Dia tidak ingin terlihat seperti wanita yang putus asa untuk suatu hubungan.
Sowon tidak pernah berkencan dengan banyak pria, lagi pula, semua orang mengecewakannya dengan cara yang berbeda. Saat itulah dia memutuskan untuk menutup diri dari cinta.
"Selamat pagi, Nona Kim, bagaimana malam anda?" Yerin berkata sambil tersenyum saat memasuki dapur, "Baunya enak."
"Malam saya luar biasa." Sowon menjawab sambil tersenyum, "Pancake dengan madu dan cappuccino panas."
"Sepertinya hari ini hal-hal panas cocok untuk saat ini, diluar sangat dingin." Yerin menyesap cappuccino-nya.
"Kita harus pulang hari ini, hakim mengirim email kepada saya dan mengatakan dia perlu berbicara dengan saya." Komentar Sowon sambil menyesap kopinya. Dia tidak suka cappuccino. "Mereka mengatakan bahwa mereka semakin ingin melakukan pencarian untuk bukti yang akan menjebloskan anda ke penjara."
"Aku mulai berpikir mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan." Jawab Yerin sambil mengangkat bahu.
"Aku tidak akan membiarkan hal buruk terjadi." Sowon meraih tangannya.
"Aku percaya padamu, aku tahu kau tidak akan mengecewakanku." Kata Yerin sambil tersenyum.
***
Setelah sarapan yang lezat, Sowon dan Yerin berpakaian pantas untuk pagi yang dingin itu. Dan pulang ke rumah, Yerin hanya bisa memikirkan seks yang dia lakukan dengan Sowon sepanjang malam dan betapa dia menginginkannya lagi.
Sowon menurunkannya di rumah dan kemudian pergi ke gedung pengadilan untuk berbicara dengan hakim.
"Bagaimana sikap Nona Jung?" Tanya hakim sambil melihat ke bawah kacamatanya.
"Dia berperilaku baik, Yang Mulia." Jawab Sowon, "Apa berita tentang kasusnya?"
"Proses kemajuan sangat lambat, itu membuat saya sangat marah." Dia menjawab dengan cemberut, "Kami harus menunda persidangannya lagi."
Sowon merayakannya dalam diam.
"Anda tahu... saya pikir itu poin plus? Karena pramusajinya bilang dia memiliki pistol, dan sejauh ini tidak ada senjata yang ditemukan." Kata Sowon.
"Itulah yang akan kita lihat mulai sekarang, Nona Kim, tetapi sementara itu jangan biarkan klien anda melakukan kenakalan atau saya akan menjebloskannya ke penjara tanpa berpikir dua kali, anda dengar?" Dia menjawab dan Sowon pun pergi.
***
Sowon mampir ke pasar untuk membeli makanan dan minuman untuknya dan Yerin. Polisi itu masih mengawasi rumahnya, dan dia hanya mengucapkan selamat siang dan masuk ke dalam.
"Apa yang mereka katakan?" Yerin bertanya, mengambil tas darinya.
"Persidangan anda akan ditunda lagi, syukurlah." Jawab Sowon sambil melepas jaketnya dan meletakkannya di rak.
"Aku perlu memberitahumu sesuatu yang sangat penting, tapi ini hanya antara kita berdua." Kata Yerin, dan Sowon menutup pintu.
"Kau membuatku takut, katakan padaku apa yang terjadi?" Sowon menjawab dan keduanya berjalan ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Desire [Wonrin][🍁]
RomanceSeberapa jauh anda akan melindungi orang yang anda cintai? Kim Sowon adalah seorang pengacara sukses berusia 26 tahun yang telah sukses sejak dini memimpin karirnya sebagai pengacara, dan dia tidak pernah mendapati dirinya berada dalam masalah sepa...