Bab 1: Selamat Datang

52 23 0
                                    

Main Cast :  Kim Sowon X Jung Yerin
Genre : GxG - Shot Story - Romance

This story is a fiction not a true story.
So...
Please understand of their are many dificiencies both on terms of writing or the plot of story.
And...
Please support with follow, vote, and comment guys...
.
.
"Saya menyatakan bahwa Terdakwa Jung Yerin akan tetap berada di Penjara Wanita BlackSea sampai persidangannya, sementara bukti tidak ada di tangan saya, dia akan tetap di penjara." Hakim hendak menggedor palu, tetapi Sowon menyela.

"Itu tidak adil bagi klien saya." Kata Sowon, "Maaf, Yang Mulia, tapi anda tidak bisa menuduh klien saya tanpa bukti apapun padanya."

"Saya tidak bisa meninggalkannya di jalanan tanpa hak penahanan, Ms.Kim." Jawab hakim sambil menatap Yerin.

"Dia bisa berada dalam tahanan saya, Yang Mulia." Kata Sowon, dan Yerin menatapnya dengan alis terangkat.

"Apakah sekarang anda mengusulkan agar saya meninggalkan terdakwa di rumah anda dalam tahanan anda dan mengirimkan keamanan? Ms.Kim, dia berumur dua puluh tahun dan tidak membutuhkan pengasuh." Hakim mencibir pada Yerin.

"Aku tahu dia sudah dewasa, tetapi... melempar seseorang tanpa bukti ke penjara itu salah." Kata Sowon, mendekati mejanya, "Seharusnya ada bukti yang memberatkannya, sampai saat itu, dia akan kehilangan waktunya di penjara. Dan ada orang-orang berbahaya disana, sampai terbukti sebaliknya, klien saya tetap tidak bersalah. Saya meminta kepercayaan anda."

Hakim tampak berpikir dan kemudian berbalik untuk berbicara dengan hakim lainnya. Yerin tetap tegang di kursinya, menggigit kukunya dan kakinya gemetar. Sowon menatapnya dan dia bisa merasakan betapa takutnya gadis yang duduk disana, Yerin selalu mengatakan dia kuat, tetapi... dia memiliki ketakutan yang hanya dia yang tahu.

"Anda memiliki kepercayaan saya, Nona Kim, tetapi ketahuilah bahwa rumah anda akan selalu diawasi oleh seorang petugas polisi." Hakim memutuskan dan Sowon mengangguk sambil tersenyum.

***

Sowon dan Yerin berjalan ke mobilnya yang berada di tempat parkir gedung pengadilan, seorang polisi berjalan di belakang mereka.

"Apakah pria hitam itu benar-benar harus terus berjalan mengikuti kita seperti seekor anjing?" Yerin berbisik.

"Pria itu hanya melakukan tugasnya." Sowon membukakan pintu mobil untuk Yerin masuk.

"Ms.Kim!" Panggil Kai, dan dia membuka pintu mobil dan melihat, "Saya akan berada di mobil patroli di belakangmu."

Sowon hanya mengangguk dan lalu masuk ke mobilnya untuk keluar dari tempat parkir itu.

"Sabuk pengamannya, please." Kata Sowon mengenakan sabuk itu padanya.

"Oh, apa itu!" Kata Yerin menggerutu, mengencangkan sabuk pengamannya.

"Aku sudah berusaha menghubungi orang tua mu." komentar Sowon, ketika dia menyalakan mobil dan keluar dari tempat parkir.

"Kalau begitu.. kamu bisa berhenti mencoba, mereka bilang mereka tidak punya anak perempuan lagi dan aku tidak punya orang tua lagi." Yerin mengangkat bahu, acuh tak acuh.

"Ini akan sulit, tapi kamu bisa melewati ini...." Sowon meliriknya dan kemudian kearah kaca spion, memperhatikan mobil di belakang.

"Kau begitu positif sehingga itu membuatku kesal." Yerin tersenyum kecil.

"Dan kamu tidak boleh negatif..." Jawab Sowon, "Kamu masih muda, kamu memiliki banyak hal yang harus dilakukan dalam hidupmu."

"Siapa yang mau memberikanku pekerjaan?" Yerin memutar bola matanya.

Crazy Desire [Wonrin][🍁]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang