Bab 8: Cinta Dan Keinginan Gila [END]

50 24 2
                                    

"Hallo, saya Kim Sowon, pengacara kriminal." Sowon mengulurkan tangannya dan Michelly menjabatnya.

"Ini rekan kerja saya, kami melakukan kerja sama tim." Kata Bryan.

"Senang bertemu denganmu, saya istri Bryan. Maaf.. Bisakah kita berbicara sekarang. Aku membutuhkan polisi, mereka telah menculik anakku." Kata Michelly.

Sowon hanya menatap Bryan yang tidak tahu harus meletakkan wajahnya di mana, dia hanya tersenyum tanpa menunjukkan giginya dan pergi. Sowon mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor Yerin.

"Apakah kamu merindukanmu?" Yerin terkekeh.

"Yerin, apakah anda menculik putra Bryan?" Tanya Sowon.

"Sowon, jangan ikut campur." Kata Yerin.

"Meskipun aku membenci bajingan itu, aku tidak ingin kamu menyakiti anak ini." Kata Sowon, "Aku menerima lamaranmu."

"Aku tahu kau tidak akan menolak." Yerin tersenyum yakin, "Tenang, aku tidak akan menyakiti anak itu, aku hanya ingin dia mendekatiku."

"Aku akan membuatnya untukmu." Jawab Sowon, "Aku sendiri yang akan membawa Bryan kepadamu."

"Kim Sowon ingin terlibat lagi denganku?" Yerin mengigit bibirnya, "Selamat datang kembali, sayang."

***

Disisi Lain...

"Saya ingin anak saya kembali sekarang! Apa anda mengerti apa yang saya katakan, Bryan?" Michelly menggeram, "Saya tidak percaya apa yang mereka lakukan?!"

"Michelly, saya sudah mengatakan bahwa saya akan melakukan apa yang saya bisa dengan tim saya." Kata Bryan.

"Letakkan timmu di belakang putraku dan bawa dia kembali!" Kata Michelly, "Tapi mengubah topik pembicaraan sekarang, wanita itu..."

"Michelly! Jangan bicarakan ini sekarang, kita harus memikirkan Leo." Jawab Bryan.

"Saya melihat cara dia memandang anda, saya tidak melihat profesionalisme di pihaknya. Aku tahu reputasi para wanita tanpa suami." Geram Michelly, "Jika kau selingkuh dengan gadis muda kulit hitam itu, kau akan membayar mahal."

"Aku sudah bilang aku benci ancaman, aku sudah bilang ribuan kali." Bryan mendorong Michelly menjauh.

"Aku merindukanmu... Putra kita juga..." Michelly bersandar ke dinding agar tidak jatuh.

"Saya sudah mengatakan saya akan pulang suatu hari nanti, tapi itu akan memakan waktu cukup lama." Jawab Bryan, "Jika orang jahat tahu saya tinggal di sana dan saya punya keluarga, mereka bisa menggunakannya untuk melawan saya."

"Jika mereka belum menemukannya, mereka akan membunuh putra kita!" Michelly mulai menangis.

"Aku akan membawanya kembali ke rumah kita, dan aku akan menempatkan kalian berdua di rumah yang lebih aman." Bryan memeluknya.

"Berjanjilah padaku kau tidak akan pernah meninggalkanku, bahkan putramu..." Kata Michelly.

"Aku berjanji. Aku mencintaimu." Bisik Bryan.

***

Beberapa Menit Kemudian...

Sowon duduk di sofa sambil menyeruput segelas anggur, Bryan tiba.

"Maaf atas keterlambatannya, saya harus memeriksa Michelly." Komentar Bryan.

"Oke, aku hanya tidak tahu kau punya istri." Sowon mengangkat bahu.

"Dia bukan istriku, kami akan bercerai, dia tidak akan menerimanya, tapi aku sangat mencintaimu." Bryan duduk di sebelah Sowon.

"Aku tahu kamu menyukainya... Aku melihatnya di matamu." Sowon meraih tangannya, "Itu sebabnya kamu harus mengatur pernikahan kita."

Crazy Desire [Wonrin][🍁]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang